PSG Akan Berhadapan Dengan Valencia Dalam Babak 16 Besar

Friday, December 21st, 2012 - Berita Bola

PSG Akan Berhadapan Dengan Valencia Dalam Babak 16 Besar – Dalam babak 16 bear Liga Champions rencananya Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan Valencia. Bahkan sang Entraineur (pelatih) PSG, Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa nampaknya tidak akan menjadi masalah dengan hasil undian tersebut, karena baginya, yang penting adalah mereka tidak bertemu dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Memang kekawatiran Ancelotti terhadap Madrid bukan tanpa alasan. DI Madrid sendiri banyak sekali pemain bintang yang memperkuat kubunya di setiap lini, selain itu Los Blancos juga sampai saat ubu masih berstatus sebagai pengoleksi trofi Liga Champions yang terbanyak. DImana mereka telah berhasil mengoleksi trofi sebanyak 9 trofi buah. Seperti yang dilansir dalam Soccerway, Jumat (21/12/2012), Ancelotti mengungkapkan bahwa “Tim paling berbahaya adalah Real Madrid.”

Namun bukan berarti untuk merendahkan lawan yang akan dihadapi timnya nanti, namun Ancelotti enggan menyebut bahwa Valencia merupakan lawan yang mudah. Karena yang terpenting baginya saat ini adalah timnya dapat bermain dengan baik sehingga mampu melaju ke babak berikutnya hingga mencapai target yang diusung sejak awal.

“Valencia memiliki beberapa masalah, walaupun mereka memiliki sejarah bagus di kompetisi ini. Tapi, Valencia tampaknya tak se-berbahaya Madrid, dan itu normal, meskipun, tetap, kami harus memainkan dua pertandingan,” ujar Ancelotti, yang membawa AC Milan meraih empat gelar Liga Champions -2 sebagai pemain dan 2 sebagai pelatih- tersebut.

Selain itu pelatih yang juga pernah melatih Parma, Juventus, dan Chelsea tersebut juga mengatakan bahwa “Target kami adalah mencapai perempatfinal. Saya tak akan mengatakan itu adalah hasil undian yang bagus. Kami bisa menang jika memainkan permainan sepakbola terbaik yang kami miliki.”

advertisement
PSG Akan Berhadapan Dengan Valencia Dalam Babak 16 Besar | Sepak Bola | 4.5