PSG Dinilai Belum Mampu

Saturday, October 20th, 2012 - Berita Bola

PSG Dinilai Belum Mampu – Nampaknya dimata Jose Mourinho, dengan memiliki dana yang besar dan banyaknya pemain bintang tidak membuat Paris St Germain hebat. Bahkan dapat dibilang bahwa untuk menjuarai Liga Champions, PSG dinilai belum mampu.

Seperti yang diketahui bahwa sejak dua tahun yang lalu diambil oleh pengusaha Qatar, PSG menjelma menjadi sebuah klub kaya dan dengan mudahnya mendatangkan pemain-pemain top. Dimana dalam bursa transfer kemarin PSG telah mendatangkan beberapa pemain bntang seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi dan lainnya serta ditangani pelatih tenar Carlo Ancelotti.

Memang pada daasarnya tujuannya adalah hanya satu yakni mensejajarkan diri dengan raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United atau AC Milan. Dimana klub-klub tersebut sudah memiliki nama di Benua Biru dengan berbagai gelar yang telah diraihnya di Eropa.

Namun apa yang telah dilakukan oleh PSG sejauh ini belum cukup membuat Mourinho berpikir bahwa klub asal Prancis itu akan menjadi klub yang hebat. Menurut pengamatan dari pelatih asal Portugal itu, memang perlu waktu yang cukup panjang bagi Les Parisien untuk bisa menjadi raksasa Eropa.

seperti dilansir Football Espana, Mourinho mengungkapkan bahwa “Mereka belumlah menjadi tim hebat. Tim yang bagus dengan para pemain hebat. Tapi jika Anda bertanya pada aku apakah Leonardo dan Carlo Ancelotti dapat memenangi Liga Champions musim ini, aku bilang tidak,.”

“Terakhir kali aku ditanya soal PSG, aku bilang mereka punya pelatih hebat dan tidak butuh untuk mengontrak Mourinho. Aku senang berada di sini, di Madrid dan seperti itulah kenyataannya,” sambungnya lagi.

advertisement
PSG Dinilai Belum Mampu | Sepak Bola | 4.5