Real Madrid Tidak Boleh Mengalami Kegagalan

Monday, November 5th, 2012 - Berita Bola

Real Madrid Tidak Boleh Mengalami Kegagalan – Emilio Butragueno, sang legenda Real Madrid jelang Real Madrid vs Borussia Dortmund mengungkapkan bahwa Los Blancos tidak boleh mengalami kegagalan pada saat menjamu Borussia Dortmund. Karena dengan kemenangan ini akan menjadi momen yang penting untuk lolos dari grup maut tersebut dalam Liga Champions.

Pada awal Liga Champions musim ini, setelah tiga pertandingan nampaknya skuad besutan Jose Mourinho ini harus puas menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D. Saat ini mereka telah mengumpulkan enam poin, tertinggal satu poin dari Dortmund.

Pada pertandingan sebelumnya, kekalahan Madrid dari jawara Bundesliga tersebut menjadi satu hal yang membuat Madrid harus bekerja ekstra keras untuk dapat lolos dari babak penyisihan grup. Bahkan Butragueno juga mengatakan bahwa Los Blancos tidak boleh mengalami kegagalan lagi.

Seperti yang disampaikan oleh legenda Madrid tersebut kepada Digitalplus bahwa “Ini menjadi pertandingan yang sangat penting. Kami ingin terus berada di papan atas grup karena hasil undian di babak 16 besar akan sangat berat, jika anda tidak finis di urutan pertama. Kami tidak boleh gagal lagi.”

“Setelah pertandingan ini, kami akan menyambangi markas Manchester, yang akan membuat pertandingan menjadi sangat berat. Karena City harus memenangkan tiga pertandingan terakhir untuk lolos. Jadi, kami tidak boleh gagal di kandang sendiri,” lanjutnya.

Selain itu Cristiano Ronaldo dkk ini juga dipuji oleh Butragueno karena penampilan mereka yang berhasil mengalahkan Zaragoza dengan skor 4-0, pada Minggu kemarin. Bahkan sang legenda Spanyol ini juga memuji kontribusi dari dua pemain anyar, Michael Essien dan Luka Modric.

“Kabar baik dua gelandang sudah mencetak gol. Essien membuat gol yang bagus dan Modric semakin sering terlibat, dia akan terus meningkatkan permainannya. Mari kita lihat bagaimana permainan mereka Kamis mendatang, yang mana ini laga penting buat kami,” tandasnya.

advertisement
Real Madrid Tidak Boleh Mengalami Kegagalan | Sepak Bola | 4.5