Rumor Masa Depan Stramaccioni Kembali Mencuat

Friday, March 15th, 2013 - Berita Bola

Rumor Masa Depan Stramaccioni Kembali Mencuat – Dengan kekalahan beruntun yang diterima Inter Milan, kini posisi Andrea Stramaccioni kembali digoyang gosip pemecatan. Memang factor kekalahan ini yang menjadi faktor utama berkembangnya rumor mengenai masa depannya. Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa nama Laurent Blanc yang disebut-sebut sebagai calon suksesornya.

Bahkan pihak Blanc yang saat ini masih berstatus sebagai juru taktik tim nasional Prancis tersebut mengakui memiliki ketertarikan yang besar untuk dapat melatih Inter. Memang konfirmasi ini memang bukan keluar langsung dari mulut Blanc, namun hal ini disampaikan oleh asistennya, Alain Boghossian. Blanc juga akan sangat senang jika punya kesempatan melatih La Beneamata.

“Blanc akan sangat senang bisa duduk di kursi kepelatihan Nerazzurri. Kota Milan tempat yang menarik dan Inter adalah klub penting – di sana, Anda akan punya segalanya untuk berhasil. Pada dasarnya, setiap pelatih takkan menolak tawaran dari Inter,” aku Boghossian.

Blanc juga bukan nama yang asing di telinga para Interisti maupun supremo Massimo Moratti, lantaran pernah berkostum Inter selama tiga tahun, 1999 hingga 2001. Kendati demikian, Boghossian memaparkan bahwa belum ada pembicaraan khusus dari Blanc sendiri maupun kontak resmi dari Inter.

“Saya belum mengerti situasinya terlalu baik, tapi Blanc memang belum bilang apapun pada saya,” tambahnya kepada TMW, Jumat (15/3/2013). “Tetapi ini bukan kali pertama baginya dikait-kaitkan dengan suatu klub. Sekarang, segalanya masih bergantung pada klub terkait dan rencana terhadap masa depan mereka,” tukas Boghossian.

advertisement
Rumor Masa Depan Stramaccioni Kembali Mencuat | Sepak Bola | 4.5