RvP Masih Menjadi Idola

Monday, September 3rd, 2012 - Berita Bola

 

RvP Masih Menjadi Idola – Walupun saat ini Robin van Persie sudah bergabung dengan Manchester United, namun RvP masih menjadi Idola. Hingga saat ini RvP masih menjadi topik pembicaraan di kalangan elite sepakbola. Namun kali ini, pembicaraan yang membahas topik RvP ini datang dari direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta.

Untuk bursa transfer musim panas kali ini, Marotta mengungkapkan bahwa klub-klub Italia sangat mustahil untuk bisa mendatangkan Van Persie. Hal ini disebabkan karena nilai transfer yang dipatok untuk bintang Arsenal tersebut  tidak mudah untuk dipenuhi oleh klub-klub asal Italia.

Seperti yang dilangsir dalam Goal (3/9/2012)Marotta mengungkapkan bahwa “Pemain seperti Van Persie adalah pemain yang tidak mungkin bisa didapatkan oleh klub Italia untuk saat ini. Sebab, kami harus menghabiskan banyak dana untuk membeli satu pemain saja”.

“Untuk Van Persie, kami harus mengeluarkan 30 juta euro untuk mendapatkannya. Jumlah tersebut belum termasuk dengan gaji pemain. Untuk itu, hal ini akan sangat sulit dilakukan oleh Juve atau pun klub Italia di Serie A lainnya,” ujar Marotta.

Seperti yang kita ketahui bahwa, Van Persie akhirnya melabuhkan karier sepakbolanya bersama The Red Devils. Nampaknya pemain internasional asal Belanda ini telah resmi dilepas oleh Arsenal dengan nilai transfer sebesar 24 juta pounds.

Walaupun telah gagal untuk memboyong Van Persie, namun kubu Bianconeri berhasil mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini si Nyonya Tua sudah memboyong sekitar sepuluh pemain untuk menambah amunisi skuad Bianconeri pada kompetisi musim 2012/2013 ini.

 

advertisement
RvP Masih Menjadi Idola | Sepak Bola | 4.5