The Blues Berhasil Mengamankan Tiga Poin Krusial

Thursday, November 8th, 2012 - Berita Bola

The Blues Berhasil Mengamankan Tiga Poin Krusial – Dalam laga Chelsea kontra Shakhtar Donetsk, sang manajer Chelsea, Roberto Di Matteo memuji semangat pantang menyerah yang telah ditunjukkan oleh anak didiknya. Bahkan ia juga senang karena The Blues berhasil mengamankan tiga poin krusial.

Bertempat di Stamford Bridge, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB, Chelsea mendapatkan perlawanan yang cukup sengit pada saat menjamu Shakhtar. Pada awalnya mereka dua kali unggul melalui Fernando Torres dan Oscar, namun sang lawan dua kali pula menyamakan skor melalui gol Willian.

Namun pada akhirnya sang juara bertahan pada akhirnya berhasil memenangi laga secara dramatis. Pada menit keempat injury time, sundulan Victor Moses berhasil memastikan mereka menang 3-2. Dalam BBC, Di Matteo mengungkapkan bahwa “Kami mendapatkan tiga poin krusial. Penting bagi kami untuk memenangi pertandingan kandang yang sulit ini.”

“Mereka adalah tim yang sangat bagus. Sekarang, ini mungkin akan ditentukan sampai tendangan terakhir di laga terakhir grup ini,” katanya. “Semangat itu sekali lagi ditunjukkan oleh tim saya, untuk terus berusaha sampai akhir. Kami tahu kami harus mencetak gol di akhir pertandingan dan kami melakukannya,” tutur pria asal Italia ini.

Untuk lebih lanjutnya, Di Matteo juga mengomentari gol kedua yang berhasil dicetak oleh Oscar. Secara langsung ia secara terbuka juga memuji Oscar yang telah sukses menciptakan gol indah dari jarak jauh.

“Oscar punya kemampuan yang luar biasa dan golnya sama sekali tidak mudah. Itu setengah voli, sangat sulit, tapi dia adalah pemain internasional Brasil,” ujar Di Matteo. Dengan adanya hasil ini, maka Chelsea tetap berada dalam urutan kedua klasemen sementara Grup E. Hingga saat ini Chelsea telah mengumpulkan tujuh poin dari empat laga. Di laga selanjutnya, mereka akan mengunjungi kandang Juventus.

advertisement
The Blues Berhasil Mengamankan Tiga Poin Krusial | Sepak Bola | 4.5