Tiga Peluang RvP, Gagal Menjadi Gol

Thursday, February 14th, 2013 - Berita Bola

Tiga Peluang RvP, Gagal Menjadi Gol – Walaupun, pada awalnya United sempat unggul melalui gol yang disumbangkan oleh Danny Welbeck, namun kini Manchester United harus berpuas diri bermain imbang dengan skor 1-1 pada saat berhadapan dengan Real Madrid. Bahkan striker Setan Merah, Robin van Persie (RvP) nampaknya menyesali tiga peluang yang dimilikinya gagal untuk dikonversi menjadi gol.

Dimana pada pertandingan tersebut, di babak kedua United memang kalah dominan dari tim tuan rumah. Sayangnya, tiga peluang yang dimiliki oleh RvP merupakan sebuah peluang yang bagus, yang nyaris membuat Los Merengues takluk di hadapan para pendukung setia mereka. Kendati demikian, RvP juga menganggap hasil imbang 1-1 bukanlah hasil yang buruk.

Kepada Sky Sports, Kamis (14/2/2013), RvP mengungkapkan bahwa  “Beberapa peluang didapat oleh kedua tim, dan ini adalah laga yang hebat untuk disaksikan. Kami memiliki sejumlah peluang bagus, tapi jika sebelum pertandingan Anda berkata ini akan berakhir 1-1, maka sebagian besar dari kami akan menerimanya.”

“Memang saya memiliki tiga (peluang) di babak kedua. Terutama yang mengenai tiang gawang, karena itu adalah peluang hebat, dan seharusnya itu bisa menjadi gol. Kemudian pada menit-menit akhir, kiper (Madrid) melakukan penyelamatan hebat, padahal saya sangat berharap (itu menjadi gol),” sambung mantan pemain Arsenal tersebut.

Selain itu RvP juga mengatakan bahwa dalam  leg kedua yang dimainkan di Old Trafford, memnag tidak memberikan banyak keuntungan. “Pada level ini, saya pikir kedua tim tak terlalu peduli apakah bermain di kandang atau sebaliknya. Kami tak terlalu peduli, mereka pun demikian. Sekarang baru half-time, dan kami akan bersiap untuk menghadapi babak kedua,” pungkasnya

advertisement
Tiga Peluang RvP, Gagal Menjadi Gol | Sepak Bola | 4.5