United Memastikan Diri Memenangi Grup H

Wednesday, November 21st, 2012 - Berita Bola

United Memastikan Diri Memenangi Grup H – Dalam babak penyisihan Grup H, Manchester United telah gagal mempertahankan rekor 100 persen tak terkalahkannya. Walaupun demikian, Ferguson masih dapat tersenyum melihat penampilan skuad mudanya yang berhasil dikalahkan oleh Galatasaray 1-0.

Dengan perolehan 12 poin maka United memastikan diri memenangi Grup H. Bahkan pelatih Setan Merah tersebut juga telah memutuskan untuk mengandalkan sejumlah pemain muda seperti Alexander Buttner, Nick Powell dan Phil Jones. Dimana Ferguson sangat terkesan dengan penampilan pada saaat laga tersebut.

Kepada situs klub, Rabu (21/11/2012), Ferguson mengungkapkan bahwa “Saya rasa pemain muda mengatasi atmosfir dan tempramen dengan baik. Mereka mampu mengatasinya. Bagian dari pertandingan cukup bagus, tapi kami menderita di bola mati. Itu selalu yang membuat kami khawatir.”

“Selain itu, saya puas dan ini penampilan yang cukup layak. Kami bermain menyerang cukup baik di babak pertama dan kesulitan yang dapat diberikan Galatasaray adalah tendangan dari luar kotak. Ini sangat kompetitif, pertandingan yang bagus,” lanjutnya.

Selain itu, Ferguson juga tetlihat sangat kesal dengan dua tekel keras yang telah dilakukan oleh pemain Galatasaray yang dilakukan terhadap Buttner. Yang menjadi catatan dalam laga tersebut bagi Ferguson adalah pada saat Felipe Melo melakukan pelanggaran kasar terhadap Tom Cleverley.

“Saya rasa Galatasaray sangat beruntung mempertahankan dua pemain mereka di lapangan pada 10 menit pertama. Dua pelanggaran itu sangat mengejutkan. Namun sering kami lihat di sebuah pertandingan, anda akan lolos jika kejadian itu berlangsung di awal laga,” tandasnya.

advertisement
United Memastikan Diri Memenangi Grup H | Sepak Bola | 4.5