Valencia Ingin menyingkirkan PSG

Tuesday, February 12th, 2013 - Berita Bola

Valencia Ingin menyingkirkan PSG – Dalam ajang Liga Champions musim ini, Ernesto Valverde, sang entrenador Valencia mengungkapkan bahwa Ernesto Valverde menargetkan anak-anak asuhannya untuk dapat bisa menyingkirkan Paris Saint-Germain.  Dalam babak 16 besar Liga Champions, Los Che (Si Kelelawar) akan bertemu dengan PSG dan pada leg pertama Valencia akan menjamu Les Parisiens terlebih dahulu. Dimana dalam laga ini akan digelar dalam Stadion Mestalla pada Rabu (13/2/2013) dini hari WIB.

Seperti yang dilansir dalam Football-Espana, Selasa (12/2/2013), Valverde mengungkapkan bahwa “Apa yang kami inginkan adalah untuk maju ke babak berikutnya, dan sementara mereka terlihat seperti favorit, tapi kami masih tetap ingin mencapai perempatfinal.”

“Kami tidak ingin hanya bersaing dan terlihat bagus seperti yang akan kami terima. Kami di sini untuk menang, dan kami akan menjadi yang terbaik. Kami akan bersaing untuk menang,” tegas pelatih berusia 49 tahun ini.

Memang Valverde memiliki ambisi untuk dapat membawa Valencia ke babak perempatfinal. Oleh karena itu ia menginginkan pasukannya untuk dapat mengalahkan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Menurut dia, hasil positif akan sedikit mengurangi beban ketika menjalani leg kedua.

“Itu selalu menjadi waktu yang baik untuk memainkan pertandingan jenis ini, apapun bentuknya Anda harus masuk ke dalamnya. Sekarang, kami akan melaju dengan hasil baik, kami memiliki semangat, namun pertandingan tersebut peluang bagi kami,” ucapnya. “PSG adalah tim besar, dengan pemain hebat dan kami bertemu di sebuah kompetisi di mana setiap orang berusaha secara maksimal,” tuntasnya.

advertisement
Valencia Ingin menyingkirkan PSG | Sepak Bola | 4.5