Wesley Sneijder Diminati Banyak Klub

Wednesday, January 9th, 2013 - Berita Bola

Wesley Sneijder Diminati Banyak Klub – Nampaknya perburuan Wesley Sneijder semakin gencar dilakukan oleh beberapa klub. Bahkan melalui situs resminya, Galatasaray ikut bergabung dengan Manchester United dan QPR untuk mendapatkan simpati dari Wesley Sneijder. Klub asal Turki tersebut mengonfirmasi ketertarikan kepada Sneijder.

Dimana pengumuman ini dilakukan setelah adanya pertemuan antara petinggi Galatasaray dengan presiden Internazionale Milan Massimo Moratti pada Selasa kemarin. Dalam situs resminya, Galatasaray mengungkapkan bahwa “Galatasaray mengumumkan telah memulai negosiasi dengan FC Internazionale soal transfer Wesley Sneijder. Publik akan diinformasikan soal perkembangan lebih lanjut.”

Bahkan agen Sneijder, Soren Lerby kepada BBC Sport menyatakan bahwa dirinya tidak tahu soal ketertarikan Galatasaray kepada kliennya sehingga belum ada pembicaraan apapun soal transfer dengan klub tersebut. Memang playmaker yang berusia 28 tahun asal Belanda tersebut sebelumnya sudah menyatakan ingin berkiprah di klub besar Eropa.

Dengan demikian maka hal inilah yang menyebabkan mengapa pemain yang mengantar Inter meraih treble winner pada 2010 lalu menolak tawaran QPR. Memang Sneijder sudah dua bulan tidak bermain bagi Nerazzurri kendati dalam kondisi fit. Inter memang sengaja mencekal Sneijder karena sang pemain menolak gajinya dipotong. Lalu lamaran klub mana yang akan diterima oleh Sneijder?

advertisement
Wesley Sneijder Diminati Banyak Klub | Sepak Bola | 4.5