Vela Menepis Kabar Bergabung Dengan Emirates Stadium

Tuesday, March 26th, 2013 - Uncategorized

Vela Menepis Kabar Bergabung Dengan Emirates Stadium  – Beberapa waktu belakangan ini, rumor kembalinya Carlos Vela ke Arsenal mulai berembus kembali. Namun, Vela yang untuk saat ini bermain untuk Real Sociedad segera menepis hal tersebut. Bahkan ia membantah kabar bahwa dirinya akan kembali ke Emirates Stadium musim panas mendatang.

Memang The Gunners diisukan akan kembali mendatangkan pemain internasional Meksiko itu. Bahkan santer berhembus kabar bahwa pembelian Vela dibanderol seharga 4 juta pounds. Namun, sang pemain mengaku betah dan ingin terus bertahan di Basque.

Seperti yang dilansir dalam Goal, Selasa (26/3/2013), Vela mengatakan bahwa “Arsenal merupakan tim yang luar biasa yang memberi saya kesempatan untuk datang ke Eropa dan saya sangat menghargai mereka. Namun, saat ini saya tidak berada di sana dan saat saya di sana, saya tidak mendapatkan banyak kesempatan yang saya pikir layak saya dapatkan.”

“Saya ingin bermain di kompetisi Eropa dan apabila kami tidak dapat lolos musim ini, maka saya ingin tetap bertahan di Real (Sociedad) dan mencoba lagi musim depan,” sambung pemain berusia 24 tahun itu.

Seperti yang diketahui bahwa Vela telah bergabung dengan Meriam London pada musim 2005 silam. Dimana ia dahulunya berasal dari klub lokal, Guadalajara. Namun, Vela gagal merebut hati sang pelatih, Arsene Wenger, dan menyebabkannya kerap dipinjamkan, di antaranya: Salamanca, Osasuna, West Bromwich Albion, dan Real Sociedad.

advertisement
Vela Menepis Kabar Bergabung Dengan Emirates Stadium | Sepak Bola | 4.5