Barcelona Enggan Berikan Penghormatan Untuk Madrid

Barcelona Enggan Berikan Penghormatan Untuk Madrid

7upcash РMasih satu pekan lagi menjelang pertandingan El Clasico di gelar, tapi aroma panas telah merasa di awal minggu ini. Saat ini kubu Barcelona memberi pernyataan tegas tidak juga akan memberi pergormatan pada Real Madrid mendekati kompetisi di Santiago Bernabeu, 23 Desember nanti. Barcelona Enggan Berikan Penghormatan Untuk Madrid

Barcelona Enggan Berikan Penghormatan Untuk Madrid

Masalah penghormatan ini terlebih dulu telah jadi bahan pembicaraan hangat menyusul pernyataan dari bintang El Real Cristiano Ronaldo. Pemain yang barusan mencapai Ballon d’Or itu memohon pemain Barcelona berjajar membuat pagar yang bakal dilewati pemain Madrid jadi bentuk penghormatan.

Ronaldo memohon hal tersebut karna klubnya barusan cetak histori di Piala Dunia Antar-Klub 2017. Madrid berhasil menaklukkan Gremio 1-0 sekalian buat Los Blancos jadi tim pertama yang dapat mencapai titel itu secara dua kali beruntun.

Tapi inspirasi Ronaldo itu ditampik mentah-mentah Direktur Barcelona Guillermo Amor. ” Kami memperjelas kalau kami cuma lakukan ini saat tampil di pertandingan. Saat kami berkompetisi dalam pertandingan, kami juga akan mengerjakannya. Tapi problemnya berlainan, ” ucap Amor , Senin (18/12/2017).

Pendapat yang nyaris sama pula dilontarkan oleh pelatih dari Barcelona Ernesto Valverde. Menurut dia, ia baru saja selesaikan kompetisi melawan Deportivo La Coruna serta belum juga miliki pertimbangan apa-apa masalah penghormatan pada pemain Madrid.