Drinkwater Yakin Skuatnya Bisa Membuat Fans Bahagia

Drinkwater Yakin Skuatnya Bisa Membuat Fans Bahagia

7upcash – Sesudah setengah musim lebih mengarungi pertandingan 2017-2018, ambisi Chelsea untuk dapat menjaga titel juara Liga Inggris nyatanya jadi makin menipis. Pasalnya, sampai masuk pekan ke-23 Chelsea masih tetap tertahan di tempat ke empat klassemen sesaat dengan koleksi 47 poin. Drinkwater Yakin Skuatnya Bisa Membuat Fans Bahagia

Drinkwater Yakin Skuatnya Bisa Membuat Fans Bahagia

Klub berjuluk The Blues itu sekarang ini terpaut 15 angka dari Manchester City sebagai pemuncak klassemen sesaat Liga Inggris. Ditambah lagi, dalam dua kompetisi terakhir mereka di arena Liga Inggris, Chelsea selalu menggapai hasil imbang.

Tidak ayal, beberapa fans Chelsea yang pada mulanya antusias menyongsong musim 2017-2018, saat ini telah mulai mengendur. Menyikapi hal itu, gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, juga mencoba menyemangati beberapa fans mereka dengan memberi gambaran positif yang masih dipunyai The Blues.

Walau Drinkwater tidak memungkiri kalau Chelsea mempunyai kans yang tidak tebal untuk dapat jadi juara Liga Inggris musim ini. Tetapi, gelandang berpaspor Inggris itu menilainya Chelsea tetaplah memiliki keinginan, mengingat Man City belum juga dengan resmi dionbatkan jadi juara.

Meski juga selanjutnya The Blues gagal menjaga titel juara Liga Inggris, Drinkwater mengatakan bila Chelsea masih memeliki kesempatan jadi juara di ajang lainnya. Pasallnya, sampai saat ini skuad bimbingan Antonio Conte itu masih bertanding di arena Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Liga Champions.

Terdekat, Chelsea bakal lakukan pertandingan ulang melawan Norwich City dalam kelanjutan sesi ke tiga Piala FA pada Kamis 18 Januari 2018 awal hari WIB. Sesudahnya, The Blues bakal melakoni leg ke dua sesi semi final Piala Liga Inggris melawan Arsenal pada 24 Januari 2018. Disamping itu, di arena Liga Champions Chelsea akan berjumpa dengan Barcelona di sesi 16 besar pada 20 Februari serta 14 Maret 2018.

“Gelar juara belum juga dimenangkan oleh siapa juga, jadi kami mesti selalu berupaya memperolehnya, dengan ada juga kompetisi Liga Champions untuk dimainkan. Kami masih tetap berkompetisi di liga serta di Eropa. Jadi itu semua ada untuk dimainkan, ini menarik, ” ungkap Drinkwater, Rabu (17/1/2018).