Komentar Mourinho Atas Kekalahannya Melawan Bristol

Komentar Mourinho Atas Kekalahannya Melawan Bristol

7upcash РManchester United mesti terima pil pahit sesudah ditaklukkan oleh tim kasta ke dua Liga Inggris, Bristol City, pada sesi delapan besar Piala Liga Inggris. Komentar Mourinho Atas Kekalahannya Melawan Bristol

Komentar Mourinho Atas Kekalahannya Melawan Bristol

Dalam pertandingan yang di gelar di markas Bristol City, Stadion Ashton Gate, pada Kamis (21/12/2017) dini hari WIB, Manchester United kalah 1-2.

Gol tuan rumah diciptakan oleh Joe Bryan pada menit ke-51 serta gol penentu kemenangan di ciptakan oleh Korey Smith pada menit akhir kompetisi.

Disamping itu, satu gol dari Manchester United terwujud lewat sepakan bebas Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-58.

Hasil ini meyakinkan Manchester United gagal menjaga titel juara Piala Liga Inggris sesudah di pastikan tersingkir

Berkaitan hal semacam ini, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan kalau Bristol City cuma mujur sesudah menaklukkan timnya.

” Mereka sedikit mujur, namun banyak bertanding untuk memperoleh keberuntungan. Kebanyakan orang menanti gol dari kami jadi mereka mujur karna sepakan kami dua kali mengenai tiang gawang, ” tutur Mourinho.

” Tetapi, mereka bermain cemerlang. Mereka bertempur seperti itu yaitu kompetisi untuk hidup mereka. Hari yang indah untuk sepak bola, tim dari divisi bawah menang. Hari besar untuk mereka, ” tuturnya.

Pelatih asal Portugal ini juga mengkritik timnya yg tidak mempunyai intensitas fisik serta mental seperti Bristol City pada sesi pertama.

” Pada sesi pertama, kami tidak mempunyai intensitas yang mereka punyai dengan fisik serta mental, ” tutur Mourinho.

Dengan kemenangan ini, Bristol City bakal berjuang di sesi semifinal Piala Liga Inggris dengan tiga tim papan atas Liga Inggris, yakni Arsenal, Chelsea, serta Manchester City.