Madrid Sudah Lakukan Apapun Untuk Meraih Kemenangan

Madrid Sudah Lakukan Apapun Untuk Meraih Kemenangan

7upcash РReal Madrid kembali gagal menang sesudah diimbangi Celta Vigo. Bek Madrid Marcelo menilainya timnya sesungguhnya telah mengerahkan segalanya untuk mencetak kemenangan. Madrid Sudah Lakukan Apapun Untuk Meraih Kemenangan

Madrid Sudah Lakukan Apapun Untuk Meraih Kemenangan

Madrid hanya bisa satu poin dari lawatannya ke markas Celta. Berlaga di Estadio de Balaidos, Senin (8/1/2018) dini hari WIB, Madrid mesti senang berbagi hasil akhir 2-2 dengan Celta.

Dalam kompetisi itu, Madrid sempat unggul 2-1 lewat dua gol Gareth Bale setelah sebelumnya kebobolan lebih dulu. Tim tamu kian ada di atas angin selesai eksekusi penalti Iago Aspas digagalkan oleh Keylor Navas.

Tapi Madrid tidak dapat menjaga keunggulannya itu sampai akhir pertandingan. Di menit ke-82, Maxi Gomez menjebol gawang Madrid untuk memaksakan hasil akhir 2-2.

Akibatnya, Madrid makin tercecer dalam perburuan titel juara La Liga. Los Blancos tertahan di posisi empat dengan 32 poin dari 17 pertandingan, tertinggal 16 angka dari Barcelona yang telah memainkan 18 pertandingan.

” Kami sedih, kami mencoba untuk mulai, berusaha untuk keluar dari tempat kami sekarang ini, yang tidak kami sukai sekalipun, ” Marcelo mengatakan seperti diambil AS.

” Ini sulit lantaran semakin banyak kalah atau imbang, desakan semakin bertambah. Kami mesti hadapi ini, lari, serta bertarung. Kami sedih, tapi supaya lebih baik kami mesti memberikan yang terbaik. ”

Marcelo mengatakan Madrid telah melakukan segalanya untuk mencetak kemenangan. Bek asal Brasil itu juga tak tahu kenapa Madrid tidak juga menang.

” Kami mulai pertandingan dengan lari serta berjuang, tapi tersebut sepakbola. Kami tidak bisa jalankan yang lebih lagi, ” Marcelo meneruskan.

” Kami lakukan yang kami dapat, mencoba memainkan sepakbola yang bagus, cetak gol, tapi itu gagal buat kami. Kami mesti menghadapinya. Tidak ada cara lain. “