Milan Tak Masalah Jika Donnarumma Ingin Pergi

Milan Tak Masalah Jika Donnarumma Ingin Pergi

7upcash – Pada bursa transfer musim panas 2017, AC Milan yang tengah keranjingan belanja pemain malah mesti alami dilema waktu kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma, tidak kunjung lakukan perpanjangan kontrak. Walau selanjutnya kiper asal Italia itu menandatanganu kontrak barunya, tetapi sebagian besar fans Milan sudah di buat kecewa karena itu. Milan Tak Masalah Jika Donnarumma Ingin Pergi

Milan Tak Masalah Jika Donnarumma Ingin Pergi

Beberapa fans Milan menilai kalau Donnarumma adalah pemain yang tidak setia serta senantiasa mengutamakan uang. Pasalnya, saat itu Donnarumma belum juga perpanjang kontraknya selesai sang penhaga gawang muda memperoleh tawaran dari beberapa klub kaya Eropa, seperti Real Madrid serta Paris Saint-Germain.

Memang harus diakui, walau Donnarumma masih tetap berumur 18 th., tetapi kemampuannya jadi seseorang kiper pantas dapat acungan jempol. Ditambah lagi dengan umur yang masih muda, Donnarumma pastinya diduga masih mempunyai ruangan banyak agar bisa meningkatkan kemampuannya. Bahkan tidak sedikit juga yang mengatakan bila Donnarumma akan jadi suksesor Gianluigi Buffon di Timnas Italia.

Sampai saat ini, tawaran dari Donnarumma juga tetap masih mengalir. Menanggapi hal itu, Direktur Berolahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, mengungkapkan kalau pihaknya tidak akan berkeberatan jika Donnarumma meninggalkan San Siro.

Menurut dia, yaitu lebih baik membiarkan seseorang pemain pergi dari pada menjaga pemain yg tidak kerasan ada di satu club. Ya, Mirabelli cuma mengizinkan Donnarumma hengkang jika sang pemain sendiri yang memintanya, bukan lantaran pemberitaan atau omongan orang yang lain.

Meski demikian, Mirabelli tidak menampik kalau dianya juga akan begitu senang jika Donnarumma tetaplah bertahan di Milan serta ada di klub berjuluk I Rossoneri itu sampai akhir karirnya. Untuk sekarang ini, Mirabelli telah cukup senang dengan ketentuan Donnarumma bertahan di Milan.

“Donnarumma? Dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan kami serta dia begitu suka tentang itu. Dia tidak sempat memberitahu pada kami kalau dia ingin hengkang. Saya juga akan suka bila dia menghabiskan kariernya di AC Milan. Tetapi, bila dia memberitahu kami kalau dia menginginkan hengkang, kami mesti membantunya untuk pindah karna kami tidak mau mempertahankan pemain yg tidak bahagia, ” terang Mirabelli, menukil dari Calciomercato, Sabtu (13/1/2018).