Otamendi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan City

Otamendi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan City

7upcash РNicolas Otamendi sudah sepakat untuk mengikat kerja sama dengan Manchester City lebih lama sekali lagi. Otamendi meneken kontrak yang berdurasi hingga 2022 yang akan datang. Otamendi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan City

Otamendi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan City

Kontrak Otamendi yang terlebih dulu sesungguhnya masih berlaku sampai 2020. Tapi peranan vitalnya di lini pertahanan The Citizens kelihatannya buat manajemen tidak ingin di buat cemas yang akan datang terkait problem kontrak.

Bek yang telah mencatatkan 118 tampilan di semua ajang sejak gabung pada 2015 yang lalu itu, sudah menyepakati kontrak anyar sampai 2022. Otamendi pribadi terasa nyaman-nyaman saja di club serta tidak miliki alasan untuk tidak di tandatangani kontrak baru yang disodorkan.

” Saya sudah nikmati masa saya di City mulai sejak hari pertama kedatangan serta saya sungguh suka dapat memperpanjang masa disini beberapa tahun sekali lagi, ” katanya di web resmi klub.

” Hanya satu target yaitu untuk membantu tim serta memberi semua yang dapat saya beri pada club. Saya belajar setiap hari dibawah Pep serta nikmati permainan saya, dan saya terasa masih tetap dapat berkembang jadi pemain. ”

” Saya yaitu pria yang sayang keluarga, yang nikmati beberapa saat dirumah serta saya suka tinggal di Manchester, Anda seperti terpikat olehnya. Ini yaitu kota yang sangat indah serta saya begitu bahagia disini, ” paparnya.