Ozil Dan Sanchez Diberitakan Tidak Akan Hengkang

Ozil Dan Sanchez Diberitakan Tidak Akan Hengkang

7upcash РManajer Arsenal, Arsene Wenger, meyakinkan Mesut Oezil serta Alexis Sanchez takkan pergi dari Stadion Emirates, meskipun mulai sejak bursa transfer musim panas lalu jadi objek transfer klub lain. Ozil Dan Sanchez Diberitakan Tidak Akan Hengkang

Ozil Dan Sanchez Diberitakan Tidak Akan Hengkang

Sanchez serta Oezil memanglah jadi pemain yang paling marak diberitakan akan hengkang dari Arsenal. Isu keluar karena keduanya belum juga perpanjang kontrak mereka yang bakal habis pada 2018.

Keadaan itu lalu buat beberapa raksasa Eropa mulai ambil ancang-ancang. Sanchez ada dalam radar Manchester City, sedang Oezil diawasi oleh Manchester United.

Di dalam bidikan dari beberapa klub lain, Wenger menyebutkan kalau Oezil serta Sanchez tidak akan bertukar seragam pada awal tahun depan.

” Untuk saya, mereka bertahan hingga akhir musim. Hal tersebut telah saya putuskan mulai sejak awal pertandingan, ” ucap Wenger.

Tetapi, Wenger tidak dapat menanggung Oezil dan Sanchez juga akan perpanjang waktu kontrak anyar di The Gunners.

” Apakah mereka juga akan bertahan lebih lama? Mustahil untuk menjawabnya saat ini karna saya tidak paham, ” kata sang nakhoda.

Tidak bisa dimungkiri kalau Oezil serta Sanchez yaitu sosok vital dalam tubuh Arsenal.

Sanchez adalah top scorer klub musim 2016-2017 lewat catatan 30 gol di seluruh ajang. Pada musim yang sama, Ozil mendulang assist teratas di timnya dengan jumlah 14.