Pastore dan Di Maria Berpotensi Akan Hengkang

Pastore dan Di Maria Berpotensi Akan Hengkang

7upcash РAntero Henrique Selaku Direktur Olahraga PSG,Pihak klub raksasa dari Prancis tersebut mengungkapkan bakal buka kesempatan untuk melepaskan dua pemainya Angel Di Maria juga Javier Pastore. Pastore dan Di Maria Berpotensi Akan Hengkang

Pastore dan Di Maria Berpotensi Akan Hengkang

Dua pemain asal Argentina itu sebenarnya masih tetap memberi peran positif buat PSG. Pada berbagai arena musim 2017-2018, Di Maria merangkum empat gol serta lima assist, sedang Pastore empat gol dan satu assist.

” Menurut saya, Di Maria yaitu pemain yang begitu penting. Untuk pemain dengan ciri-khas serta posisi serupa, adakah yang lebih baik? Tidak, ” tutur Henrique.

” Mengenai Pastore mempunyai histori panjang dengan PSG, ” kata sang direktur memberikan.

Tetapi, kesempatan hengkang terbuka buat Di Maria serta Pastore karna kurangnya jatah tampil. Mereka kalah berkompetisi dengan dua bintang yang baru diambil pada musim panas 2017, Neymar serta Kyliann Mbappe.

Jadi itu, Henrique tidak menjamin kalau Di Maria serta Pastore akan bertahan.

” Ada tiga segi yang perlu kami pikirkan, yakni PSG, pemain, serta pasar transfer, ” kata Henrique.

Jika mengambil keputusan geser, Pastore dapat menuju Inter Milan. Dia diberitakan buat dua juru transfer Inter Milan, Walter Sabatini serta Piero Ausilio, terpincut.

Pastore diproyeksikan gabung pada Desember 2017 serta didaftarkan ke skuad pada Januari 2018, saat jendela transfer telah di buka.