Pelatih Juve Lontarkan Pujian Untuk Pemain Roma

Pelatih Juve Lontarkan Pujian Untuk Pemain Roma

7upcash – Pujian disampaikan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk AS Roma. Kwalitas Giallorossi disebut sama dengan Bianconeri.┬áPelatih Juve Lontarkan Pujian Untuk Pemain Roma

Pelatih Juve Lontarkan Pujian Untuk Pemain Roma

Juventus juga akan bertemu dengan Roma di kelanjutan Liga Italia. Kompetisi itu juga akan berjalan di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB.

Kompetisi itu akan bermakna krusial untuk ke dua tim misal lihat tempat di klassemen sesaat. Juve berada di posisi ke dua dengan koleksi 41 poin. Sesaat Roma tempati tempat keempat dengan jarak tiga angka.

Dalam empat kompetisi paling akhir di Serie A, Juve serta Roma sama-sama menaklukkan. Juve dua kali menang tipis 1-0 waktu Roma menjamu. Waktu lakukan lawatan, tim kuda zebra dikalahkan dengan skor akhir 2-1 serta 3-1.

Allegri juga memberikan pujian pada kwalitas skuat Roma. Mereka dinilai jadi salah satu favorit untuk mencapai scudetto pada musim ini.

” Roma jelas adalah satu diantara unggulan scudetto. Waktu melakukan pertandingan tandang, mereka tidak pernah sekalipun ketinggalan serta itu telah banyak bicara tentang bagaimana kwalitas yang mereka punyai, ” kata Allegri.

” Kompetisi melawan tim besar senantiasa sama, saksikan saja pertandingan waktu melawan Napoli serta Inter. Saya fikir akan sama waktu melawan AS Roma, pertandingan yang sama. ”

” Saya memiliki skuat yang kuat serta group pemain dengan kwalitas mengagumkan. Roma juga tidak buruk, mereka memiliki potensi yang sama juga dengan kami serta seperti yang saya katakan, mereka adalah lawan kami –sama seperti dalam beberapa tahun ini, ” dia memberikan.