Roma Tak Akan Remehkan Shakhtar Donetsk

Roma Tak Akan Remehkan Shakhtar Donetsk

7upcash РAS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar Donetsk di 16 besar Liga Champions. Giallorossi mengemukakan rasa hormatnya untuk sang lawan. Roma Tak Akan Remehkan Shakhtar Donetsk

Roma Tak Akan Remehkan Shakhtar Donetsk

 

Sesuai hasil undian sesi 16 besar Liga Champions di Nyon, Senin (11/12/2017), Roma juga akan hadapi Shakhtar. Skuat garapan Eusebio Di Francesco juga akan berkunjung dulu ke Ukraina pada leg pertama, sebelumnya lalu memerankan pertandingan pemilihan di Italia.

Memperoleh Shakhtar bisa jadi adalah satu keuntungan besar untuk Roma. Sebab mereka mungkin terundi dengan Real Madrid atau Bayern Munich.

Walau sekian, pelatih Roma Eusebio Di Francesco mengutamakan kalau Shakhtar menaruh tantangan yang besar. Berhasil lolos dari grup yang diisi Manchester City, Napoli, serta Feyenoord adalah satu tanda yang tidak dapat diremehkan.

Shakhtar lolos sebagai runner-up grup di belakang City. Mereka mengungguli Napoli yang terakhir disebut-sebut jadi tim dengan permainan paling baik di Italia bahkan juga Eropa.

” Sepanjang beberapa bulan terakhir saya telah mencermati Shakhtar Donetsk dengan saksama. Mereka yaitu tim yang begitu teratur dari sudut pandang taktik, karena kerja Paulo Fonseca yang saya yakini jadi pelatih bagus, ” kata Di Francesco .

” Mereka lolos dari grup yang susah, singkirkan Napoli yang mana di antara tim terbaik di Italia. Terdapat beberapa argumen untuk menghormati mereka jadi lawan, tapi ada juga banyak argumen mengapa kami mesti masuk lapangan serta memberi segalanya untuk berhasil ke sesi selanjutnya, ” paparnya.