Sang Serigala Ibukota Harus Lebih Cerdik Di Depan Gawang

Sang Serigala Ibukota Harus Lebih Cerdik Di Depan Gawang

7upcash РSang Serigala Ibukota AS Roma dinilai miliki pertahanan terbaik di Serie A, tapi kurang gereget di lini depan. Eusebio Di Francesco mengaku timnya itu butuh memoles penyelesaian akhir. Sang Serigala Ibukota Harus Lebih Cerdik Di Depan Gawang

Sang Serigala Ibukota Harus Lebih Cerdik Di Depan Gawang

Roma selama ini jadi tim yang paling sedikit kebobolan di liga, dengan baru kemasukan 10 kali. Catatan itu juga akan diuji waktu berkunjung ke Juventus di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB.

Juventus adalah tim paling tajam sesaat ini dengan telah cetak 44 gol. Roma serta Juventus sendiri hanya terpaut tiga poin di papan klassemen, dengan ‘Serigala’ ibu kota menaruh satu pertandingan ekstra untuk dimainkan.

Memandang partai lawan Juventus, pelatih Roma Eusebio Di Francesco mengatakan satu hal yang selalu dipoles timnya, yaitu penyelesaian akhir. Roma baru buat 28 gol selama ini, terendah diantara tim-tim enam besar.

Padahal Roma juga jadi tim yang paling banyak melepas tembakan ke gawang. Whoscored mencatat rata-rata Edin Dzeko dkk. mencatatkan 18, 6 tembakan per pertandingan, sesaat Juventus hanya ada di posisi lima dengan rata-rata 16, 4 percobaan per kompetisi.

” Sering Juventus memenangi liga dengan banyak kemenangan tipis 1-0. Kami mesti melakukan perbaikan diri dalam hal tersebut. Saat Anda melepas demikian banyak tembakan serta tidak banyak cetak gol, itu berarti Anda mesti berkembang di segi itu serta kami miliki kwalitas untuk mengerjakannya, ” ungkap Di Francesco.

” Ini senantiasa jadi satu pertandingan yang susah, salah satu yang tersulit pada musim bahkan juga di tahun kami mencapai Scudetto, saat kami berhasil menang karena Nakata. Ada beberapa ketegangan, lantaran Roma belum juga menang di Turin untuk enam atau tujuh tahun, ” paparnya.