Wenger Terancam Mendapat Hukuman Atas Komentarnya

Wenger Terancam Mendapat Hukuman Atas Komentarnya

7upcash РJuru Taktik klub berjulukan London Merah, Arsene Wenger, mesti bertemu dengan pihak Federasi Sepak Bola Inggris berkaitan komentarnya untuk wasit saat laga melawan West Bromwich Albion. Wenger Terancam Mendapat Hukuman Atas Komentarnya

Wenger Terancam Mendapat Hukuman Atas Komentarnya

Manajer Arsenal itu berpotensi diberi hukuman sebab diduga melontarkan protes keras selesai pertandingan minggu ke-21 Liga Inggris tersebut .

Dia menuduh ada argumen tersebunyi dibalik penalti yang diberikan pada tim lawan.

” Saya sekalipun tidak suka dengan adanya gerakan yang wasit lakukan untuk menunjukkan kenapa dia memberi penalti, ” ucap Wenger.

” Hal tersebut sekalipun tidak sesuai dengan apa yang terjadi, ” ucap sang pelatih memberikan.

Pada pertandingan itu, Arsenal mencatatkan keunggulan 1-0 karena gol bunuh diri James McClean pada menit ke-83.

Tetapi, keinginan Arsenal untuk menang pupus sesudah wasit Mike Dean menghadiahi penalti pada West Brom waktu pengujung laga.

Wasit memberi penalti pada West Brom karena bek Arsenal, Calum Chambers, dipandang lakukan handsball di kotak terlarang.

Jay Rodriguez juga tidak membuang peluang itu. Ia menjebol gawang Arsenal pada menit ke-89 serta buat skor jadi imbang 1-1.

Karena komentar pedasnya masalah kepemimpinan wasit, Wenger mesti merespon dakwaan FA paling lambat Jumat jam 18. 00 saat setempat atau Sabtu awal hari WIB.

Bila tidak lakukan respons, Wenger berpotensi memperoleh hukuman yang lebih berat.

Pada Januari 2017, Wenger sempat di beri larangan mengikuti empat kompetisi Arsenal oleh FA.

Sang pelatih dinyatakan bersalah sesudah terlibat insiden dengan ofisial kompetisi, Anthony Taylor, waktu kompetisi Liga Inggris melawan Burnley.