Wesley Fofana Bakal Gantikan Peran Raphael Varane di Real Madrid

Klub La Liga, Real Madrid dilaporkan punya target transfer baru untuk sektor pertahanan mereka. El Real dilaporkan akan mencoba mendatangkan Wesley Fofana dari Leicester City.

 

Di musim panas ini, Real Madrid kehilangan pilar utama lini pertahanan mereka. Setelah ditinggal Sergio Ramos, El Real juga ditinggal Raphael Varane ke Manchester United.

Hingga bursa transfer ditutup, Real Madrid gagal mendapatkan bek tengah baru untuk menggantikan Varane. Jadi El Real dilaporkan akan berburu bek tengah lagi di tahun depan.

Fichajes melaporkan bahwa El Real kini memiliki target transfer baru. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Wesley Fofana dari Leicester City.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid terkesan melihat aksi Fofana di Leicester City.

Bek berusia 20 tahun itu baru semusim bersama The Foxes. Namun ia sudah menunjukkan performa yang stabil di lini pertahnaan The Foxes.

Dengan usianya yang masih muda, mereka menilai Fofana bisa menjadi suksesor jangka panjang Varane di lini pertahanan mereka.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan buru-buru untuk mendatangkan Fofana.

Mereka dilaporkan akan mengamati aksi sang bek dalam satu tahun ke depan. Mereka ingin melihat apakah sang bek bisa tampil konsisten lagi seperti di musim lalu.

Jika performanya menjanjikan, Real Madrid akan serius mengejarnya di tahun depan.

Real Madrid harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Fofana.

Sang bek kabarnya akan dibanderol sekitar 60 juta pounds di musim depan.