Barca Memiliki Skuad Yang Mumpuni

Tuesday, February 26th, 2013 - Berita Bola

Barca Memiliki Skuad Yang Mumpuni – Dani Alves, sebagai difensore Barcelona meyakini bahwa timnya tidak akan membutuhkan pemain yang berasal dari Real Madrid. Hal ini dikarenakan Barca memiliki skuad yang mumpuni. Hal ini menanggapi dari pernyataan Presiden Barca, Sandro Rosell yang beberapa waktu lalu yang ingin mendatangkan salah satu bintang El Real.

Oleh karena itu pernyataan dari Alves tersebut akan menjadi penghangat jelang pertemuan kedua dengan Barca. Direncanakan Barca akan bertemu dengan Madrid di leg kedua Copa del Rey, Rabu (27/2/2013) dini hari WIB. Berdasarkan pemain internasional Brasil tersebut, Barca memang memiliki skuad yang mumpuni, terutama pada laga melawan Los Blancos di Camp Nou nanti.

Seperti yang dilansir dalam Mundo Deportivo, Selasa (26/2/2013), Alves mengungkapkan bahwa “Saya tidak akan membawa siapa pun (dari Madrid). Kami di sini dilayani dengan baik di semua posisi. Jika mereka tidak bermain untuk Madrid, mungkin saja. Tapi mereka sekarang berada di sana, maka lebih baik itu tidak terjadi.”

Bahkan pemain yang berusia 29 tahun ini juga berharap dengan adanya bentrokan dua rival ini, maka akan berjalan sengit dan Alves mengisyaratkan Barca tidak akan bermain defensif. Seperti diketahui, pada pertemuan Barca berhasil menahan Madrid 1-1, maka dengan imbang tanpa gol saja, Blaugrana bakal melaju ke final.

“Kami tidak tahu bagaimana bermain untuk skkor 0-0. Kami hanya tahu bermain untuk menang. Bukan untuk mempertahankan hasil. Kami akan bermain menyerang sejak menit pertama,” sambung Alves. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka semua adalah klasik dan kami akan menikmati hasil yang besar. Itu semua tergantung pada kami,” pungkas Alves.

advertisement
Barca Memiliki Skuad Yang Mumpuni | Sepak Bola | 4.5