Benitez Optimistis The Blues Tidak Hanya Finish Dalam Empat Besar

Saturday, February 2nd, 2013 - Berita Bola

Benitez Optimistis The Blues Tidak Hanya Finish Dalam Empat Besar – Memang beberapa pecan ini penampilan Chelsea menurun dan ada kekhawatiran bahwa mereka akan terlempar dari posisi empat besar. Namun walaupun demikian, Rafael Benitez tetap optimistis bahwa The Blues akan berada di sana hingga akhir musim bahkan jika bisa akan lebih baik lagi.

memang untuk saat ini Chelsea berada di peringkat ke-3 klasemen dengan perolehan 46 poin. Dimana mereka hanya selisih enam angka dari Manchester City di atasnya dan 13 poin dengan Manchester United di puncak. Gelar juara memang masih bisa direbut meski peluangnya cukup sulit.

Dikarenakan permainan Chelsea yang belum stabil, maka nampaknya posisi empat besar pun bukan tak mungkin juga bisa lepas yang artinya musim depan akan absen di Liga Champions. Dengan liga menyisakan 14 laga, tim asal London Barat itu “cuma” unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat dan lima angka dari Everton di posisi kelima.

Arsenal sendiri berhasil memperoleh 38 poin dan Liverpool sebanyak 35 poin tidak boleh hanya dipandang sebelah mata. Dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea hanya berhasil memenangkan sekali yakni dari Arsenal, dimana sisanya berakhir seri 2-2 dengan Southampton dan Reading, meski sempat unggul lebih dulu.

Apabila penampilan seperti lawan dua tim itu terulang maka bukan tak mungkin Chelsea akan kehilangan posisinya di empat besar. Benitez pun menyanggahnya dan masih tetap yakin jika anak asuhnya bisa finis di empat besar dan merebut tiket ke Liga Champions.Chelsea akan menghadapi Newcastle United di St James Park, Sabtu (2/2/2013) malam WIB di pekan ke-25.

advertisement
Benitez Optimistis The Blues Tidak Hanya Finish Dalam Empat Besar | Sepak Bola | 4.5