El Clasico Pertama di La Liga Primera

Friday, October 5th, 2012 - Berita Bola

El Clasico pertama di La Liga Primera – Pada akhir pecan ini, El Clasico pertama di La Liga Primera musim ini akan digelar. Memang laga ini akan terjadi di awal musim, namun Luis Figo menilai bahwa dalam laga tersebut nampaknya belum akan berdampak signifikan terhadap perebutan gelar juara liga.

Memang pertandingan antara Barcelona kontra Real Madrid ini akan selalu menyita perhatian banyak pecinta olahraga sepakbola. Karena selain mempertemukan dua tim yang secara tradisi selalu bersaing ketat, dalam laga tersebut juga akan menjadi semakin menarik karena menghadapkan dua tim yang lazimnya menjuarai liga di akhir musim.

Untuk akhir pekan ini, dalam jornada 7 La Liga, duel bersejarah tersebut akan hadir di Camp Nou, Senin (8/10/2012) dinihari WIB. Anda dapat menyaksikannya di TRANS TV. Memang saat ini performa Barca saat ini sedang melaju dengan mulus dan berhasil meraih enam kemenangan dari enam laga awal.

Sedangkan Madrid yang saat ini tengah berusaha untuk bangkit. Seperti yang kita ketahui bahwa memang Madrid mengawali langkah yang kurang bagus, sehingga tertinggal 8 poin dari seteru abadinya itu, El Clasico kali ini dipastikan kembali berjalan sengit dan menarik.

Namun demikian, mengingat duel klasik itu terjadi di pekan ke-7, Figo yang juga pernah membela Barca dan Madrid menilai pertemuan kali ini belum akan memiliki dampak besar ke perebutan gelar juara di akhir musim nanti. “Delapan poin yang memisahkan Barcelona dan Real Madrid tidak terlalu besar untuk dikejar. (El Clasico) Ini belum menentukan juara liga,” nilainya di Soccerway.

advertisement
El Clasico Pertama di La Liga Primera | Sepak Bola | 4.5