Fellani Ingin Kembali

Friday, October 12th, 2012 - Berita Bola

Fellani Ingin Kembali – Setelah mengalami cedera nampaknya Fellani ingin kembali merumput. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Marouane Fellaini sedang mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu. Bahkan gelandang andalan Everton tersebut hingga kini masih berharap untuk bisa segera sembuh dalam waktu yang dekat ini.

Federasi Sepakbola Belgia sebelumnya mengatakan bahwa, Fallaini akan melakukan pemeriksaan cederanya di Belgia dan nampaknya ia akan absen untuk merumput selama tiga pekan mendatang. Dengan demikian maka Fellaini tidak bisa membela Timnas Belgia dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Serbia dan Skotlandia. Fellani mengalami cedera ketika Everton bermain melawan Wigan dengan skor 2-2.

Dalam laga bertajuk derby Merseyside nanti skuad besutan David Moyes itu akan melanjutkan pertandingan melawan tuan rumah Liverpool, setelah melawan Queens Park Rangers. Namun kini, Fellani hanya bisa berharap untuk segera kembali bermain dalam Premier League.

Seperti yang dilangsir dalam Goal, Jumat (12/10/2012), diberitakab bahwa  pengakuan gelandang 24 tahun  mengatakan bahwa “Seperti yang sudah anda lihat dan dengar, saat ini saya sedang mengalami cedera lutut.” Fallaini menjadi pemain kunci dalam skuad Moyes.

Karena sejauh ini, pemain yang terkenal dengan rambut kribonya ini sudah menyumbang tiga gol dan turut membantu Everton menempati peringkat empat klasemen sementara Premier League.  “Beruntug cederanya tidak terlalu serius, tapi saya harus absen dalam dua pertandingan dengan Belgia. Saya berharap bisa kembali bermain untuk membela Everton secepat mungkin,” tambahnya.

advertisement
Fellani Ingin Kembali | Sepak Bola | 4.5