Harapan AC Milan di San Siro

Tuesday, September 18th, 2012 - Berita Bola

Harapan AC Milan di San Siro – Jelang Laga Milan vs Anderlecht, AC Milan tidak ingin gagal lagi. Harapan AC Milan di San Siro nanti mereka tidak ingin mendapat hasil negatif di dua laga terakhir yang dimainkan di San Siro. Dengan menjamu Anderlecht dalam Liga Champions,  sang Rossoneri berharap ini merupakan suatu pembuktian bahwa mereka dapat berhasil dengan hasil yang maksimal.

Seperti yang kita ketahui bahwa sudah dua kali Milan bermain dalam pertandingan di San Siro di Seri A, namun sayangnya kedua-duanya berakhir dengan kekecewaan. Dimana mereka harus tunduk dengan perolehan skor 0-1 dari Sampdoria dan Atalanta.

Rencananya, pada Rabu (19/9/2012) dini hari WIB nanti, Milan akan kembali berlaga di San Siro untuk menghadapi Anderlecht. Nampaknya untuk laga kali ini, Daniele Bonera ingin membuktikan kepada puluhan ribu pendukung Milan bahwa mereka tidak ingin mengulang kekalahan pada saat seperti di laga Seri A.

Dalam sebuah situs resmi Milan, Bonero mengungkapkan bahwa “Liga Champions merupakan sebuah kompetisi yang luar biasa dan merupakan bagian dari DNA kami. Oleh karena itu, ini bisa jadi laga yang kami butuhkan saat ini.” “Kami harus membuktikan diri bahwa kami bukan tim yang terlihat saat kalah di dua pertandingan,” lanjut bek berusia 31 tahun itu.

“Saya pikir kami tidak punya masalah bermain di San Siro, itu bergantung pada pertandingannya. Bermain di kandang seharusnya lebih memotivasi kami dan saya pikir bukan stadion ini yang membuat kami bermain buruk,” sambung dia. “Kami harus membuktikan suporter benar dan menunjukkan bahwa kami tidak takut menghadapi tim manapun,” tandas Bonera.

advertisement
Harapan AC Milan di San Siro | Sepak Bola | 4.5