Hasil Sementara Laga Matchday Liga Champions

Wednesday, September 19th, 2012 - Berita Bola

Hasil Sementara Laga Matchday Liga Champions – Dini hari tadi tepatnya tanggal 19 September 2012, hasil sementara laga matchday Liga Champions telah selesai digelar. Dimana ada laga big match antara Real Madrid kontra Manchester City menjadi magnet besar dalam grup D. Dimana pertandingan berlangsung sangat ketat dan menegangkan.

Memang duel dua tim juara Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2012) dini hari tadi, berlangsung cukup sengit. Walaupun Madrid yang bermain di kandangnya sendiri namun mereka sempat kertinggal dua kali. Namun berhasil membalikkan keadaan lewat gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di menit akhir laga dan membuahkan skor 3-2 dengan kemenangan Madrid.

Di sisi lain, masih dalam pertandingan di Grup D, jawara Bundesliga Borussia Dortmund telah sukses meraih hasil positif dengan berhasil menundukkan Ajax Amsterdam di Signal Iduna Park. Dengan hasil ini, Madrid dan Dortmund untuk sementara berhak memuncaki klasemen sementara. Dengan koleksi poin sama, yakni tiga, Madrid berhak berada di puncak lantaran unggul agresivitas gol.

Dari grup C, juara Liga Champions tujuh kali, AC Milan yang menjamu San Siro, hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Anderlecht. Sementara di laga lain, Malaga justru tampil ciamik dalam menjalani debutnya diu Eropa. Dengan hasil ini, Malaga berhak memuncaki klasemen sementara diikuti Milan dan Anderlecht.

Dari grup A, klub kaya raya Prancis Paris Saint Germain menandai comebacknya ke Liga Champions setelah absen delapan tahun dengan kemenangan telak. PSG berhasil mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 4-1. Di grup A yang lain, Porto menang 2-0 saat menyambangi markas Dinamo Zagreb. Dengan hasil ini, PSG dan Porto berhak menduduki dua peringkat teratas di Grup A.

Sdangkan di grup B, Arsenal dan Schalke menang tipis atas lawan-lawannya. Berikut hasil lengkap pertandingan semalam:

Grup A:
Dinamo Zagreb  0 – 2  Porto
PSG  4 – 1  Dynamo Kiev

Grup B:
Montpellier 1 – 2  Arsenal
Olympiakos Piraeus  1 – 2  Schalke 04

Grup C:
AC Milan  0 – 0  Anderlecht
Malaga  3 – 0  Zenit St Petersburg

Grup D:
Real Madrid  3 – 2  Manchester City
Borussia Dortmund  1 – 0  Ajax Amsterdam

advertisement
Hasil Sementara Laga Matchday Liga Champions | Sepak Bola | 4.5