Iniesta Harus Menunggu Untuk Kembal Merumput

Saturday, September 29th, 2012 - Berita Bola

Iniesta Harus Menunggu Untuk Kembal Merumput – Nampaknya keinginan Andres Iniesta untuk kembali bergabung dengan Barca harus ditangguhkan. Hal ini dikarenakan Iniesta harus menunggu untuk kembali merumput karena cedera yang dialaminya. Saat bertandang ke markas Sevilla dini hari nanti, nampaknya pemain terbaik Eropa ini tidak dibawa Barcelona.

Memang berhembus kabar bahwa Iniesta sempat dikabarkan akal melakoni comeback di saat laga di Ramon Sanchez Pizjuan. Hal ini dikarena ada pernyataan bahwa ia dinyatakan sudah pulih dari cedera hamstring yang membekapnya sejak tampil membela Timnas Spanyol kontra Georgia di babak kualifikasi Piala Dunia pada 9 September lalu.

Walaupun Iniesta sudah mampu melakoni sesi latihan secara penuh, namun nampaknya sang pelatih Tito Vilanova masih enggan untuk buru-buru menurunkan Iniesta. Seperti yang dilansir dalam Football-Espana, bahwa sang mantan asisten Pep Guardiola ini pun memutuskan meninggalkan gelandang elegan tersebut saat Barca melakoni laga jornada ke-6 La Liga, kontra Sevilla.

Memang Vilanova ingin bahwa Iniesta benar-benar pulih. Kenapa demikian, tidak lain karena ia rencananya akan diandalkan saat El Barca melakoni laga sulit lainnya kontra tuan rumah Benfica pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan ini.

Selain Iniesta, Barca juga dipastikan tidak akan diperkuat bek kiri Adriano Correia, Carles Puyol, Gerard Pique, Isaac Cuenca, Marc Muniesa, Andreu Fontas, Eric Abidal dan Jonathan Dos Santos yang masih bergulat dengan cedera.

Dengan kedatangannya ke Sevilla, Barca menargetkan kemenangan demi menjaga rekor 100 persen kemenangan di awal musim ini. Karena dengan kemenangan ini maka akan membawa El Barca memperlebar jarak dengan rival utamanya Real Madrid menjadi 11 poin. Madrid sendiri diketahui baru memainkan laga kontra Deportivo La Coruna pada Senin dini hari WIB. Berikut adalah Skuad Barca melawan Sevilla:
Valdes, Pinto, Alves, Cesc, Xavi, Villa, Alexis, Messi, Thiago, Mascherano, Bartra, Sergio Busquets, Pedro, Jordi Alba, Montoya, Song, Tello, Sergi Roberto

advertisement
Iniesta Harus Menunggu Untuk Kembal Merumput | Sepak Bola | 4.5