Inter Akan Berhadapan Dengan Lazio

Friday, December 14th, 2012 - Berita Bola

Inter Akan Berhadapan Dengan Lazio – Pada akhir pekan lalu, Inter Milan telah sukses mengalahkan Napoli dan berhasil terus menguntit Juventus. Dimana saat ini Juventus berada di posisi puncak klasemen. Namun ujian bagi La Beneamata belum berakhir karena untuk saat ini mereka akan menghadapi Lazio.

Dengan kemenangan atas Napoli di giornata 16, maka membuat Inter naik ke peringkat dua  dan berhasil menggeser posisi Partenopei. Bahkan pasukan Andrea Stramaccioni itu hingga saat ini telah berhasil mengoleksi sebanyak 34 poin atau tertinggal empat angka dari Juve.

Pada akhir pekan nanti, dalam giornata 17, Diego Milito dkk  akan mendapatkan tugas yang tak kalah berat. Direncanakan mereka akan melawat ke Stadio Olimpico, pada Minggu (16/12/2012) dinihari WIB, untuk menghadapi tuan rumah Lazio.

Bahkan sang Gli Aquilotti dapat dipastikan akan mengincar poin penuh untuk melanjutkan misi mereka dalam menembus zona Liga Champions setelah akhir pekan lalu hanya mampu memetik hasil imbang melawan Bologna. Namun skuat arahan Vladimir Petkovic yang saat ini berada di posisi empat dengan 30 poin, harus tertinggal tiga angka dari Napoli yang ada di posisi tiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Inter memang sedikit lebih unggul dalam statistik pertemuan dalam lima pertemuan terakhir di Seri A dan berhasil memenangi tiga diantaranya. Namun, Inter tetap patut waspada karena dua lawatan terakhir mereka ke Olimpico berakhir dengan kekalahan dari Biancoceleste.

Dari kota Turin, sang pemuncak klasemen Juve akan menjamu Atalanta di Juventus Stadium, Minggu (16/12/2012) malam WIB. ‘Si Nyonya Tua’ diprediksi tak akan menemui banyak kesulitan saat menghadapi tim yang saat ini duduk di posisi 10 klasemen itu.

Sementara itu, upaya AC Milan untuk terus memanjat papan klasemen akan mendapat ujian dari Pescara. Rossoneri saat ini sedang dalam laju bagus. Untuk pertama kalinya di musim ini, pasukan Massimiliano Allegri itu mencatatkan tiga kemenangan beruntun di liga. Dari laga lainnya, AS Roma yang juga sedang menanjak akan melawat ke markas Chievo. Francesco Totti dkk. baru saja mencatatkan empat kemenangan beruntun di liga.

advertisement
Inter Akan Berhadapan Dengan Lazio | Sepak Bola | 4.5