Jelang Laga Prancis vs Spanyol dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014

Monday, October 8th, 2012 - Berita Bola

Jelang Laga Prancis vs Spanyol dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 – Jelang Laga Prancis vs Spanyol dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014, nampaknya pelatih Timnas Prancis, Didier Dechamps saat ini telah memfokuskan timnya  di Grup I di Stadion Vicente Calderon pada 16 Oktober yang akan datang.

Memang pada kenyataannya, Le Blues akan menghadapi Jepang terlebih dahulu dalam laga persahabatan di 12 Oktober nanti. Namun, bukannya menyelepekan laga persahabatan tersebut, namun Deschamps lebih memikirkan laga melawan La Furia Roja. Hal ini dimaksudkan agar ia ingin agar timnya berhasil mencuri poin dari tim yang mengalahkannya di perempat final Euro 2012.

Seperti yang dilangsir dalam TF1, Deschamps mengungkapkan bahwa “Kami tak boleh mencari hasil imbang. Namun, apabila pertandingan harus berkahir imbang, maka saya senang. Kami tak boleh bermain bertahan di sana, kami tak boleh kebobolan.”

“Kami harus bermain dengan kekuatan 100 persen di sana, dan semoga mereka tidak. Saya pikir hal terburuk akan terjadi, apabila kami memilih bertahan di sektor tengah,” sambungnya.

Untuk Spanyol sendiri, mereka nampaknya akan berhadapan dengan Belarusia terlebih dahulu pada 12 Oktober di Minsk. Untuk saat ini posisi Prancis telah menduduki posisi puncak Grup I dengan raihan enam poin, sedangkan Spanyol berada di posisi kedua dengan tiga poin dari satu laga.

advertisement
Jelang Laga Prancis vs Spanyol dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 | Sepak Bola | 4.5