Kemenangan Kedua Dibidik Tottenham Hotspur

Sunday, January 20th, 2013 - Berita Bola

Kemenangan Kedua Dibidik Tottenham Hotspur – Pada musim ini di Liga Primer, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester United dalam pertemuan pertama dari kedua tim ini. Bahkan untuk melengkapi hasil kemenangannya maka kemenangan kedua dibidik Tottenham Hotspur.

Seperti yang diketahui bahwa pada bulan September lalu, Spurs telah berhasil memetik kemenangan 3-2 di Old Trafford. Dengan adanya hasil itu disebut Opta sudah mengakhiri rentetan 22 pertandingan Liga Primer tanpa kemenangan buat Spurs atas MU.

Nah, pada pertemuan kedua di liga musim ini yang akan dijalani di White Hart Lane, pada Minggu (20/1/2012) malam WIB mereka tidak mau main-main. Bahkan tak tanggung-tanggung Gareth Bale, salah satu pencetak gol September lalu, menegaskan tekad The Lily Whites untuk kembali menang dan mencatat hasil dobel atas The Red Devils di liga musim ini.

Dalm akun pribadi twitternya @GarethBale11, Bale mngungkapkan bahwa “Kami belum pernah mencatatkan dobel atas United sejak lama sekali, jadi inilah waktu untuk mengubahnya,” Bahkan Guardian mencatat, Spurs memang belum pernah lagi bisa mengalahkan MU di dalam dua pertemuan liga, sebuah kemenangan dobel, sejak musim 1989-90, atau 23 tahun lalu.Kita lihat saja siapa yang akan menang dalam laga ini.

advertisement
Kemenangan Kedua Dibidik Tottenham Hotspur | Sepak Bola | 4.5