Kemenangan Tipis Atletico Madrid Atas Celta Vigo

Saturday, December 22nd, 2012 - Berita Bola

Kemenangan Tipis Atletico Madrid Atas  Celta Vigo – Dalam lanjutan La Liga, Atletico Madrid berhasil memetik kemenangan atas Celta Vigo walaupun hanya tipis. Dimana gol tunggal yang disumbangkan oleh Adrian memberikan kemenangan bagi Atletico dengan skor 1-0 atas Celta.

Bertempat di Vicente Calderon pada Sabtu (22/12/2012) dinihari WIB, Atletico Madrid menjamu Celta. Sejak awal pertandingan dimulai Atletico tampil sedikit lebih dominan atas Celta. Dimana Atletico berhasil menguasai bola sebesar 55% berbanding 45%.

Tim tuan rumah lebih agresif dalam menyerang. Dimana berdasarkan statistic, mereka tercatat berhasil melakukan tembakan sebanyak 12 kali, yang tiga di antaranya berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan sang lawan Celta hanya berhasil melepaskan tembakan sebanyak empat kali dan tidak ada yang tepat sasaran.

Namun walaupun demikian, di babak pertama dalam laga ini, tidak ada gol yang tercipta sama sekali sehingga kedudukan masih nol. Pada menit ke-74, satu-satunya gol tercipta pada laga ini. Hasil sepakan jarak jauh dari Adrian berhasil menembus jala gawang Celta dan sekaligus memberi kemenangan bagi Atletico dengan skor 1-0.

Bahkan pada menit ke-81, Atletico harus kehilangan salah satu pemainnya Miranda. Dimana ia harus meninggalkan lapangan karena mendapatkan kartu kuning yang kedua setelah melakukan handsball. Pada akhirnya di sisa waktu pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta dan Atletico tetap mampu mempertahankan kemenangan 1-0 atas Celta.

Maka dengan kemenangan ini, Los Rojiblancos saat ini berhasil mengumpulkan sekitar 40 poin dan berhasil memangkas jarak dengan Barcelona menjadi enam poin. Namun Barca baru akan bertanding pada Minggu (23/12/2012) dinihari WIB mendatang. Sementara kekalahan ini tak mengubah posisi Celta yang ada di peringkat 15 dengan 15 poin.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Courtois, Juanfan, Miranda, Godin, Cisma, Tiago, Koke, Gabi, Turan, Diego Costa (Adrian 70′), Falcao.

Celta Vigo: Varas, Mallo, Cabral, Tunez, Bellvis, Oubina, Krohn-Dehli, Lopez (Bermejo 62′), Fernandez (De Lucas 82′), Insa (Vila 72′), Aspas.

advertisement
Kemenangan Tipis Atletico Madrid Atas Celta Vigo | Sepak Bola | 4.5