Lazio Bermain Imbang Menjamu Tottenham Hotspur

Friday, November 23rd, 2012 - Berita Bola

Lazio Bermain Imbang Menjamu Tottenham Hotspur – Walaupun Lazio hanya bermain imbang 0-0 ketika menjamu Tottenham Hotspur. Namun hasil tersebut untuk saat ini memang sudah cukup untuk dapat membuat Lazio lolos dari fase grup.

Laga yang berlangsung di Olimpico pada Jumat (23/11/2012) dinihari WIB, nampaknya Lazio dan Spurs saling silih berganti membuat peluang sepanjang 90 menit. Namun nampaknya kedua kubu belum menciptakan gol sama sekali hingga akhir pertandingan.

Dalam 15 menit pada babak pertama, Spurs mendapat tiga peluang yang menguntungkan. Namun sayangnya, ketiga peluang tersebut tidak membuahkan hasil. Ketiga peluang tersebut datang dari Gareth Bale, Emmanuel Adebayor, dan Gylfi Sigurdsson.

Namun pada menit ke-16, Lazio balik mengancam lewat aksi Senad Lulic dan Christian Ledesma empat menit setelahnya. Sayangnya, upaya dari kedua pemain itu tidak membuahkan gol sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Spurs berhasil mendapat peluang yang pertama melalui aksi Thomas Carroll pada menit ke-51, lalu pada menit ke 60 dan 69 berhasil dibalas oleh Stefano Mauri dan Lulic. Namun hingga laga telah usai, skor masih bertahan 0-0.

Disamping itu, di waktu yang bersamaan Panathinaikos telah  menang 1-0 atas Maribor. Maka dengan hasil ini, Lazio berhasil mengoleksi 9 poin dari lima laga, yang diikuti oleh Spurs dengan 7 poin, Panathinaikos dengan 5 poin, dan Maribor dengan 4 poin.

Masih ada satu laga tersisa, namun satu tiket dari grup ini sudah dipastikan akan menjadi milik Lazio. Hal ini disebabkan karena poin Lazio tidak mungkin dapat dikejar oleh Panathinaikos, yang akan berebut satu tiket sisa dengan Spurs. Sedangkan Maribor sudah dipastikan tersingkir,

advertisement
Lazio Bermain Imbang Menjamu Tottenham Hotspur | Sepak Bola | 4.5