Madrid Sulit Dikalahkan, Barca Optimis Menang

Saturday, October 6th, 2012 - Berita Bola

Madrid Sulit Dikalahkan, Barca Optimis Menang – Pertemuan pertama Real Madrid dengan Barcelona dalam partai El Clasico yang akan berlangsung Senin (8/10/2012) dini hari WIB nanti menurut Rivaldo akan berbakal berjalan akan sangat a lot berjalan.Dalam laga El Clasico edisi ke-222 ini, memang jika ditelisik kembali Real Madrid akan memiliki modal bagus ketika bertemu dalam Camp Nou, markas Barcelona.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada bulan April lalu, El Real berhasil memperoleh kemenangan pada akhir kompetisi musim. Dengan kata lain bahwa hal ini akan membuat Madrid menjadi lebih percaya diri dalam menghadapi Azulgrana. Selain itu, dalam partai terakhir di leg kedua Supercoppa Spanyol, Madrid berhasil menang dengan skor 2-1.

Seperti yang dilangsir dalam Barca TV, Sabtu (6/10/2012), Rivaldo mengungkapkan bahwa “Ini pertandingan yang sulit dan rumit. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi karena Real Madrid adalah tim hebat dan telah menang di Camp Nou April lalu,. Namun bermain di kandang, saya pikir Barca bisa menang. Mereka adalah tim yang hebat dan semoga mereka (Barca) mendapatkan gelar lagi,” sambung Rivaldo.

“Saya sangat suka Lionel Messi sebagai pribadi pesepakbola. Saya suka pemain yang rendah hati seperti dia. Dan saya pikir semua pemain Barca seperti itu. Sedangkan Tito Vilanova telah melakukan pelatih besar dan memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk sukses,” ucapnya menutup percakapan.

Siapakah Rivaldo? Tentunya Anda semua tahu. Rivaldo merupakan salah satu mantan pemain Blaugrana pada tahun 1997-2002. Bersama dengan raksasa Katalan tersebut, pemain yang saat ini berusia 40 tahun ini berhasil mengemas 235 penampilan dan menymbang 130 gol. Dua gelar La Liga (1998-1999), sebuah trofi Copa del Rey (1998), dan trofi Piala Super Eropa melengkapi kenangan manis Rivaldo bersama Barca selama lima musim itu.

advertisement
Madrid Sulit Dikalahkan, Barca Optimis Menang | Sepak Bola | 4.5