Manchester City Menang Tipis Atas Swansea City

Sunday, October 28th, 2012 - Berita Bola

Manchester City Menang Tipis Atas Swansea City – Walaupun Manchester City memang cuma menang tipis atas Swansea City, namun hal ini sudah membuat sang menager lega. Karena City sudah berhasil mengumpulkan tiga poin itu sudah cukup untuk membuat sang manajer, Roberto Mancini, lega. Mengapa?

Laga yang bertempat di Etihad Stadium, Minggu (28/10/2012) dinihari WIB, di pekan ke-9 Liga Inggris, nampaknya The Citizens menang 1-0 dari The Swans saat berduel. Dimana gol tunggal Carlos Tevez dicetak pada menit ke-61, dimana sudah memastikan kemenangan atas juara bertahan Premier League itu.

Walaupun pada dasarnya City hanya menang dengan selisih satu gol, namun kenyataannya kemenangan tersebut sudah mampu membuat Mancini senang. Hal ini disebabkan karena hasil itu merupakan satu respon positif yang ditunjukkan oleh Sergio Aguero dkk. pasca kekalahan 1-3 atas Ajax Amsterdam saat berlaga di Liga Champions tengah pekan ini.

Dalam Sky Sports, Mancini mengungkapkan bahwa “Sangat penting bagi kami memenangi pertandingan ini karena kami baru saja memainkan laga Liga Champions dan sekarang kami punya waktu beberapa hari untuk beristirahat karena kami tidak punya laga di tengah pecan.”

“Kami kelelahan dan saya pikir itu tampak di babak pertama, tapi kami bermain lebih baik pada babak kedua jadi saya senang. Swansea lebih bugar dan bermain bagus jadi saya sangat senang kami memenangi pertandingan ini, bahkan jika kami tidak menampilkan permainan terbaik.”

“Mereka menunjukkan permainan terbaik yang diperagakan musm lalu dan mereka melakukan hal yang sama musim ini,” tambah Italiano itu.

advertisement
Manchester City Menang Tipis Atas Swansea City | Sepak Bola | 4.5