Misi 16 Besar Juventus Dihalangi Chelsea

Tuesday, November 20th, 2012 - Berita Bola

Misi 16 Besar Juventus Dihalangi Chelsea – Nampaknya misi Juventus untuk dapat meraih peluang untuk menuju ke babak 16 besar mendapat hadangan dari Chelsea. Walaupun mereka untuk saat ini harus berhadapan dengan sang juara bertahan, namun Claudio Marchisio tidak merasa jeri.

Memang untuk saat ini, Juve masih tertahan menempati posisi ketiga klasemen sementara untuk Grup E. Dari empat laga yang telah dilakoninya, Juve telah mengumpulkan enam poin. Dengan demikian maka mereka hanya tertinggal satu angka dari Shakhtar Donetsk dan Chelsea yang untuk saat ini mereka berada di posisi satu dan dua.

Memang secara matematis, peluang ‘Si Nyonya Tua untuk lolos dari fase grup belum sepenuhnya tertutup. Namun dengan adanya dua laga yang tersisa, maka mereka wajib memaksimalkannya. Maka langkah awal Juve untuk menjaga kans ke babak knock-out adalah dengan menjamu The Blues di Juventus Stadium yang diselenggarakan pada hari Rabu (21/11/2012) dinihari WIB.

Walaupun lawan yang akan dihadapinya statusnya sebagai juara bertahan, namun Marchisio tetap optimistis bahwa timnya dapat tampil secara maksimal. Seperti yang dilangsir dalam Football Italia, Marchisio mengungkapkan bahwa “Kami ada di salah satu grup berat di Liga Champions dan akan menghadapi juara bertahan kompetisi Eropa.”

“Mereka sudah banyak berinvestasi di musim panas dan memperkuat skuatnya. Tidak mungkin untuk menunjuk satu pemain untuk ditakuti, skuat mereka adalah kekuatan yang membawa mereka memenangi trofi musim lalu.”

“Kami punya respek yang besar untuk Chelsea, tapi kami bisa bermain baik dan kami bisa lolos,” tegas gelandang internasional Italia itu.

advertisement
Misi 16 Besar Juventus Dihalangi Chelsea | Sepak Bola | 4.5