MU vs Madrid Menyedot Perhatian Dunia

Monday, January 14th, 2013 - Berita Bola

MU vs Madrid Menyedot Perhatian Dunia – Dalam babak 16 besar Liga Champions, nampaknya Jose Mourinho mengelukan duel antara Real Madrid vs Manchester United. Berdasarkan pendapatnya, bahwa pertandingan tersebut akan menyedot perhatian yang sangat besar.

Bahkan tadi malam, Pelatih Madrid tersebut terlihat berada di Old Trafford pada saat MU berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League. DIsana Mourinho nampaknya sedang melakukan aksi mata-mata untuk dapat mempersiapkan timnya menghadapi MU pada bulan depan.

Walaupun mengaku sangat antusias, namun Mourinho menyayangkan duel ini karena terlalu cepat tercipta.  Kepada The Sun, pelatih yang berjuluk The Special One ini mengungkapkan bahwa “Ini adalah pertandingan yang ingin disaksikan dunia. Real Madrid melawan Manchester United. Sir Alex melawan temannya, Mourinho.”

“Sungguh disayangkan bahwa pertandingan itu tidak terjadi di babak final,” imbuh Mourinho. Namun jika dilihat dari kekuatan masing-masing tim, saat ini MU sedang stabil dengan menduduki posisi puncak klasemen dalam liga. Sedangkan Madrid sebaliknya sedang dilanda krisis internal dan mengalami inkonsistensi di liga.

Walaupun demikian, bagaimanapun Los Blancos tetaplah berbahaya. Terlebih lagi, Madrid telah sukses melewati ujian awal dengan lolos dari grup ‘neraka’ yang dihuni para juara liga; Borussia Dortmund, Manchester City dan Ajax Amsterdam.

“Kami tahu kami bisa mengalahkan mereka (MU). Kami juga tahu mereka bisa mengalahkan kami — tapi kami akan siap,” lanjut Mourinho. Ada beberapa grup di mana Anda tahu siapa yang akan menjadi pemenang dan runnerup setelah dua atau tiga pertandingan. Tapi grup kami diisi tiga dari lima tim terbaik di kompetisi — Borussia Dortmund, Manchester City dan kami sendiri. Sekarang kami menghadapi lawan terberat di duel terbesar di babak 16 Besar.”

advertisement
MU vs Madrid Menyedot Perhatian Dunia | Sepak Bola | 4.5