Muntari Tidak Sepakat Era Barca Berakhir

Saturday, March 2nd, 2013 - Berita Bola

Muntari Tidak Sepakat Era Barca Berakhir – Memang dalam dua laga besar terakhir ini dimana Barcelona telah luluh lantak pada saat melawan AC Milan dan Real Madrid, namun banyak kalangan masih mempercayai Barca. Namun Sulley Muntari tidak sepakat apabila banyak orang yang beranggapan bahwa era terbaik Barca sudah berakhir. Karena walaupun demikian, Blaugrana masih memiliki sejumlah pemain juara pada tim utama Barcelona.

Memang dalam  leg pertama di babak 16 besar Champions League pada minggu lalu, Milan memang berhasil mengalahkan kejayaan Lionel Messi Cs, dengan skor 0-2. Disusul kemudian dalam laga besar Barca berikutnya, mereka harus kalah dari seteru mereka, Madrid dalam semi final Copa del Rey. Untuk saat ini Barca memang sedang dilanda mendung dan banyak yang beranggapan, dominasi mereka mulai runtuh.

Namun sebagaimana yang dilangsir dalam disitat Football-Italia, Sabtu (2/3/2013), Muntari menuturkan bahwa “Saya kira, era mereka belum berakhir. Mereka masih punya banyak pemain juara di tim mereka.” Memang rasa simpati boleh saja, namun Muntari yang juga berkontribusi gol kedua di pertemuan pertama lalu, tetap ingin menghajar Los Cules pada leg kedua, 13 Maret mendatang di Camp Nou.

Apabila sanggup melewati hadangan Barca, Muntari ingin bermimpi lebih, yakni bermahkota Eropa. “Mampukah kami memenangkan Champions League? Segalanya masih mungkin jelang leg kedua babak 16 besar nanti. Akan tetapi, kami mesti lebih dulu memikirkan laga Serie A, setelah itu baru kami akan ke Spanyol dan memastikan tiket lolos ke babak berikutnya,” tuntasnya.

advertisement
Muntari Tidak Sepakat Era Barca Berakhir | Sepak Bola | 4.5