Robben Mengalami Cedera Otot Minor

Saturday, November 17th, 2012 - Berita Bola

Robben Mengalami Cedera Otot Minor – Salah satu bintang andalan Bayern Munich, Arjen Robben mengalami cedera. Robben mengalami cedera otot minor sehingga memaksanya harus menepi dari lapangan hijau minimal dalam dua laga Die Roten.

Bahkan cedera yang dialami oleh Robben ini, dialaminya ketika Inside forward asal Belanda tersebut memperkuat timnya dalam laga persahabatan antara Belanda kontra Jerman, pada Kamis (15/11/2012) dinihari WIB. Dengan adanya kabar cederanya Robben tersebut maka membuat Bayern cukup resah. Hal ini disebabkan karena eks pemain Real Madrid tersebut baru saja sembuh dari cedera punggung.

Dengan demikian maka ada dua laga ke depan yang akan dilewatkan oleh Robben. Dimana dua laga tersebut adalah ketika mereka melawat ke Frankenstadion, markas Nuerberg pada Sabtu (17/11/2012) besok, dan juga harus meladeni Valencia di Mestalla, dalam lanjutan Liga Champions Grup F pada Kamis (22/11/2012).

Dalam situs resmi Bayern, pelatih Jupp Heynckes mengungkapkan bahwa “Robben tak akan tampil untuk laga besok (melawan Nuernberg), dan juga dalam laga melawan Valencia di Liga Champions.” Jika ditengok kembali maka ini bukan pertama kalinya Robben menderita cedera setelah menjalani laga bersama tim nasional Belanda.

Pada musim 2010-2011, Robben harus melewati paruh pertama musim setelah cedera di Piala Dunia 2010. Dimana pada saat itu Bayern bahkan sempat bersitegang dengan federasi sepakbola Belanda. Dengan cedera yang dialaminya untuk kali ini, maka Robben akan menyusul Luis Gustavo yang juga terkena cedera otot minor dalam dua minggu terakhir.

advertisement
Robben Mengalami Cedera Otot Minor | Sepak Bola | 4.5