Absennya Morata Membuat Conte Berfikir Strategi Lain

Absennya Morata Membuat Conte Berfikir Strategi Lain

7upcash РAlvaro Morata tidak dapat membela Chelsea di Premier League akhir minggu ini. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mesti mempersiapkan gagasan lain. Absennya Morata Membuat Conte Berfikir Strategi Lain

Absennya Morata Membuat Conte Berfikir Strategi Lain

Morata memperoleh kartu kuning waktu Chelsea menaklukkan Bournemouth 2-1 dalam pertandingan Piala Liga Inggris, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB. Dia lakukan perayaan gol di masa injury time dengan memasukkan bola kedalam bajunya sembari mengisap jempol.

Perayaan gol itu diperuntukkan untuk sang istri, Alice Campello, yang sekarang ini tengah memiliki kandungan anak pertamanya. Tapi, hal tersebut mesti dibayar mahal sebab sekarang ini Morata menambah jumlah kartu kuningnya jadi lima, yang bermakna dia terserang akumulasi kartu kuning.

Morata juga di pastikan tidak dapat menopang Chelsea waktu berkunjung ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Absennya penyerang asal Spanyol itu buat Conte mempersiapkan gagasan lain.

” Saat ini saya mesti mempersiapkan gagasan yang berbeda serta saya miliki pilihan berbeda-beda. Saya miliki saat sehari lagi untuk buat ketentuan paling baik serta lihat latihan hari ini, tiap-tiap pemain dalam keadaan baik, ” kata Conte .

” Kompetisi Everton begitu penting untuk kami. Ini yaitu kompetisi terakhir sebelum Natal serta saya menginginkan menggunakan Natal yang indah dengan kemenangan yang bagus, ” sambungnya.

Everton sekarang ini dalam performa oke sesudah pernah terpuruk. Tim yang saat ini dilatih oleh Sam Allardyce itu tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League serta menang empat kali.

” Tapi kami tahu dalam lima kompetisi terakhir Everton menang empat kali, jadi mereka dalam keadaan bagus. Scuad mereka begitu oke. Mereka ganti pelatih serta miliki hasil yang bagus. Karena itulah kami mesti siaga di hari Sabtu, ” lebih Conte.

” Tidak gampang bermain tandang melawan Everton, tapi pada saat yang sama kami ingin mencoba lakukan yang terbaik serta memperoleh tiga poin untuk meneruskan persaingan perebutan di liga, ” Conte menyatakan.

Chelsea sekarang ini menempati posisi ketiga di klassemen Premier League dengan 38 poin, ketinggalan 14 poin di belakang Manchester City. Disamping itu, Everton menempati tempat kesembilan dengan 25 poin.