Alexis Sanchez Mengaku Salah Atas Kasus Penipuan Pajak

Alexis Sanchez Mengaku Salah Atas Kasus Penipuan Pajak

7upcash РStriker Manchester United Alexis Sanchez mengakui bersalah atas dua tuduhan penipuan pajak waktu dia bermain untuk tim Spanyol Barcelona. Sanchez dijatuhi hukuman penjara 16 bulan yang ditangguhkan. Agen Sanchez, Fernando Felicevich menyebutkan pada Rabu (7/2/2018). Alexis Sanchez Mengaku Salah Atas Kasus Penipuan Pajak

Alexis Sanchez Mengaku Salah Atas Kasus Penipuan Pajak

Dalam satu pernyataan yang dikeluarkan jaksa Barcelona, Sanchez dituduh menipu negara Spanyol dengan paduan sejumlah 983. 000 euro (Rp16 miliar) atas hak imej pada tahun 2012 serta 2013, dengan menggunakan perusahaan shell di Malta, serta menghapus pendapatannya dari formulir pajak penghasilan.

Striker asal Cile itu dijatuhi hukuman hukuman delapan bulan untuk semasing tahun serta denda semasing 353. 000 euro (Rp5, 8 miliar) serta 237. 000 euro (Rp6, 2 miliar). Sesuai ketentuan di Spanyol, hukuman dibawah dua tahun untuk kejahatan tanpa ada kekerasan tidak sering mengharuskan terdakwa melakukan hukuman penjara.

Sanchez memposting di media sosial satu pernyataan dari Felicevich yang mengkritik pihak berwenang Spanyol dikarenakan merubah kriteria pengembalian pajak serta memakai media untuk mempermalukan pemain ke umum.

” Walau membuktikan kalau Alexis tidak lakukan kejahatan apapun, kami terasa berkewajiban, berdasar pada referensi dari penasihat kami, untuk terima kesepakatan yang tidak adil yang di tawarkan pada kami untuk meredakan emosi, desakan pribadi serta finansial, yang timbul dari masalah pengadilan yang panjang serta membosankan, ” sekian pernyataan itu.

” Lihat cobaan berat yang dihadapi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, serta yang lain, kami hingga pada rangkuman kalau yang terbaik yaitu menerima kesepakatan tidak adil ini hingga kami bisa selalu maju serta berhenti jadi tujuan media serta desakan politik. ”

Sanchez, yang gabung dengan United bulan lalu dari Arsenal, yaitu yang terakhir dalam barisan panjang pemain La Liga waktu dulu serta saat ini, termasuk Ronaldo, Messi, Marcelo, Pepe, serta Javier Mascherano untuk hadapi proses peradilan karna dituduh menipu negara Spanyol itu.

Sanchez pindah ke Barcelona dari club Italia Udinese pada 2011 serta gabung dengan Arsenal tiga tahun lalu.