Anak Asuh Mourinho Berhasil Bungkam West Bromwich Albion

Anak Asuh Mourinho Berhasil Bungkam West Bromwich Albion

7upcash РJose Mourinho berhasil menangani lawan terbaiknya di Liga Inggris, yaitu tim yang di handel Alan Pardew. Anak Asuh Mourinho Berhasil Bungkam West Bromwich Albion

Anak Asuh Mourinho Berhasil Bungkam West Bromwich Albion

Manchester United berhasil mengambil tiga poin waktu menaklukkan tuan rumah West Bromwich Albion 2-1 di Stadion The Hawthorns, Minggu (17/12/2017) saat setempat.

Dua gol kemenangan tim berjulukan Red Devils di ciptakan Romelu Lukaku pada menit ke-27 serta Jesse Lingard (35′).

Adapun satu gol balasan West Brom lahir lewat kaki Gareth Barry (77′).

Walau sebenarnya, di tangan Alan Pardew, West Brom jadi tim yang miliki kesempatan mendulang poin dari skuad bimbingan Jose Mourinho.

Ya, bila lihat catatan pertemuan ke dua pelatih, Pardew adalah lawan yang paling banyak dapat mendulang poin dari Mourinho.

Dalam enam pertemuan sebelumnya, Pardew mampu mendulang sembilan poin serta membuatnya jadi lawan tertangguh Mourinho di Premier League mulai sejak Agustus 2013.

Tetapi, Man United pada akhirnya berhasil mengatasi perlawanan West Brom walau masih gagal menahan kebobolan lewat kondisi bola mati.

Dalam hal semacam ini, gol Barry di set ke dua bermula dari eksekusi sepak sudut.

” Menurut saya, kami layak menang karna tampak lebih baik di lapangan. Saya serta pemain tahu kalau lewat kondisi bola mati, West Brom begitu berbahaya, ” kata Mourinho .

” Kami begitu lama mengatur permainan, lalu pelatih Alan Pardew bereaksi. Kami memperoleh sebagian peluang untuk akhiri perlawanan mereka, namun saya ketahui mereka juga akan bereaksi, ” tutur dia.

Selain itu, Mourinho juga mengaku timnya minim ambisi serta intensitas di sesi ke dua hingga tidak dapat cetak gol tambahan serta jadi kebobolan.