Atletico Madrid Akhirnya Menelan Kekalahan

Atletico Madrid Akhirnya Menelan Kekalahan

7upcash РAtletico Madrid menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini. Berkunjung ke Espanyol, Los Colchoneros takluk 0-1 selesai bobol di menit-menit akhir. Atletico Madrid Akhirnya Menelan Kekalahan

Atletico Madrid Akhirnya Menelan Kekalahan

Berkunjung ke RCDE Stadium, Sabtu (23/12/2017) dinihari WIB, Atletico di buat frustrasi oleh tuan rumah. Walau kuasai bola dengan persentase sampai 55%, Atletico hanya berhasil mencatatkan satu tembakan pas tujuan dari sembilan percobaan.

Sesaat Espanyol tampak lebih efektif dengan serangan-serangan cepatnya. Dari tujuh usaha, empat salah satunya mengarah ke gawang Atletico.

Hanya satu ancaman yang dicatatkan Atletico diperoleh lewat Kevin Gameiro pada menit ke-76. Tembakannya meluncur ke arah penjaga gawang Espanyol Pau Lopez.

Sesaat Espanyol telah menyebar ancaman mulai sejak menit ke-19, saat Leo Baptistao tinggal bertemu dengan Jan Oblak. Tetapi tendangannya melambung.

Gol baru terwujud di menit ke-88. Dari serangan balik, Sergio Garcia menyelesaikan umpan silang dari Esteban Granero dengan tendangan ke arah sudut kanan bawah gawang Atletico.

Untuk Atletico, ini yaitu kekalahan pertama mereka di La Liga musim ini sesudah 17 minggu. Skuat garapan Diego Simeone itu masih tetap berada di tempat dua dengan nilai 36 dari 17 pertandingan, punya harapan dilewati Valencia yang ketinggalan dua poin dengan baru bermain 16 kali. Sesaat Espanyol naik ke tempat 14 dengan 20 angka.