Barcelona Siap Lepaskan Dua Pemainnya Ke Italia

Barcelona Siap Lepaskan Dua Pemainnya Ke Italia

7upcash РPada bursa transfer musim dingin 2018, Barcelona jadi salah satu klub yang cukup bergeliat menghadirkan pemain anyar. Sampai sekarang ini, club berjuluk Blaugrana itu sudah mendapatkan Philippe Coutinho serta Yerri Mina. Tidak ayal, Barca juga saat ini diharuskan melepas sejumlah para pemainnya. Barcelona Siap Lepaskan Dua Pemainnya Ke Italia

Barcelona Siap Lepaskan Dua Pemainnya Ke Italia

Datangnya Coutinho dengan harga selangit, buat Barca mesti menyeimbangkan neraca keuangan mereka dengan jual sebagian pemain. Setidaknya, sekarang ini sudah ada enam pemain yang siap dilepaskan Barca supaya bisa memiliki pemasukan di angka 66 juta euro.

Rabu (17/1/2018), pemain pertama yang kemungkinan besar akan meninggalkan Barca pada bursa transfer kali ini yaitu gelandang mereka, Rafinha Alcantara. Pasalnya, sampai kini Rafinha memanglah sering hanya jadi penghangat bangku cadangan saja.

Ditambah lagi dengan hadirnya Coutinho, jadi adik dari Thiago Alcantara itu akan lebih sedikit lagi untuk dapat mendapatkan jam bertanding di Barcelona. Menyongsong berita itu, Inter Milan jadi klub terdepan untuk dapat menyimpan Rafinha.

Selain Inter, sesungguhnya ada juga nama Celta Vigo yang meminati Alcantara. Tetapi, karena El Barca mematok Rafinha di harga 22 juta euro, Vigo juga mengurungkan tujuannya untuk memboyong sang gelandang. Sesaat Inter, sekarang ini dikabarkan siap melepas tawaran di angka 20 juta euro.

Pemain Barca yang lain yang kemungkinan besar akan merumput di Liga Italia yaitu Gerard Deulofeu. Mulai sejak dibeli kembali dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017, winger asal Spanyol itu baru mencatatkan sembilan tampilan di arena Liga Spanyol.

Perform Deulofeu yang pernah gemilang saat dipinjamkan ke AC Milan juga nyatanya tidak berimbas saat kembali mengenakan seragam Barca. Deulofeu sendiri nyatanya sadar tempatnya di Barca ada di ujung tanduk serta lebih pilih untuk hengkang untuk menyelamatkan karirnya.

Agen dari Deulofeu juga segera menawarkan kliennya pada Milan, klub yang sempat membuatnya tampil apik. Tetapi, Milan sudah menyatakan kalau mereka tidak juga akan memboyong Deulofeu. Meski sekian, club Liga Italia yang lain, Napoli, ternyata memiliki hasrat kuat untuk memboyong winger 23 tahun itu serta saat ini tengah melakukan proses negosiasi.