Benzema Akan Terus Dilindungi Oleh Zidane

Benzema Akan Terus Dilindungi Oleh Zidane

7upcash РJuru taktik los blancos Zidane akan bela Karim Benzema. Zidane bakal bela hingga mati-matian atas kritikan yang senantiasa ditujukan untuk Benzema. Benzema Akan Terus Dilindungi Oleh Zidane

Benzema Akan Terus Dilindungi Oleh Zidane

Performa Benzema saat ini memanglah selalu memetik kabar tak sedap, satu diantaranya dari bekas pemain Timnas Inggris, Gary Lineker. Pembelaan yang dilakukan Zidane bukanlah yang pertama. Tapi kali ini Zidane kembali menyatakan untuk menjawab keraguan kebanyakan orang masalah penampilan anak asuhnya.

” Saya tidak sepakat dengan kritikan kepadanya. Yang menarik buat saya bukanlah karna seseorang dapat cetak gol. Karim yaitu dengan tipe berbeda. Dia memanglah tidak cetak 50 gol dalam semusim, tapi dia mempunyai atribut lain, ” ungkap Zidane, Sabtu (16/12/2017).

Zidane menjelaskan ia suka pada apa yang dikerjakan Benzema dalam tim. ” Dia yaitu salah satu pemain paling baik dalam permainan tim. Saya begitu menghormati itu, ” sambung pelatih asal Prancis.

Bila gol jadi tolak ukur, suka tidak suka tampilan Benzema musim ini memanglah termasuk mandul. Baru bermain 11 kompetisi di seluruh arena, Benzema cuma dapat mengemas lima gol.

Di Piala Dunia Antar-Klub 2017 dimana Real Madrid juga akan tampil di final melawan Gremio juga, Benzema belum juga dapat tunjukkan kegarangannya menjebol gawang lawan. Berlainan dengan Gareth Bale yang baru sembuh dari cedera segera jadi penentu kemenangan Madrid waktu menaklukkan Al Jazira 2-1. ” Apa pun yang berlangsung, hingga mati saya tetaplah membela Benzema, ” tegas Zidane.

Masalah tampilan anak asuhnya di semi final Piala Dunia Antar-Klub, Zidane mengakui terdapat banyak masalah yang perlu diperbaiki bila menginginkan menjaga titel. ” Kami juga akan berupaya melakukan perbaikan. Itu terang, karna lawan kelak dengan tehnik serta fisik lebih kuat dari Al Jazira. Kami percaya dapat bermain lebih baik. “