Bila Pemainya Ingin Hengkang Simeone Mempersilahakan

Bila Pemainya Ingin Hengkang Simeone Mempersilahakan

7upcash РDiego Simeone mengakui takkan menghambat para pemainnya yang inginkan pergi. Itu bila si pemain telah mentok di Atletico Madrid serta perlu tantangan baru. Bila Pemainya Ingin Hengkang Simeone Mempersilahakan

Bila Pemainya Ingin Hengkang Simeone Mempersilahakan

Griezmann jadi satu diantara pemain Atletico yang paling sering diberitakan juga akan hengkang. Musim panas lantas pemain internasional Prancis ini dihubungkan dengan Manchester United, tetapi batal karna Atletico dihukum larangan transfer.

Di bursa transfer Januari serta musim panas tahun depan, Griezman dipercaya masih tetap juga akan jadi satu diantara incaran besar beberapa klub top. Masalah ini, Simeone telah siap kehilangan.

Pelatih asal Argentina itu menilai Griezmann telah tunjukkan nilainya di Atletico. Simeone takkan mengadang bila memanglah dia menginginkan meningkatkan diri ditempat lain.

” Saya sangat saya para pemain saya serta menginginkan menyaksikan mereka tumbuh. Saya bukannya tidak tahu terima kasih. Bila seseorang pemain datang ke saya serta bilang ‘Pelatih, saya miliki peluang sekali seumur hidup untuk bermain di tim spesifik, saya ingin pergi’, ” katanya.

” Bila dia telah mengerahkan semuanya kekuatan untuk saya seperti yang dikerjakan Griezmann, saya juga akan katakan ‘tak ada problem’. Saya ketahui dia perlu berkembang. ”

” Sudah pasti Griezman akan dapat pergi di satu titik, seperti perihal (Diego) Costa serta Arda Turan dahulu diizinkan pergi, ” paparnya.