Buffon dan Pjanic Terancam Absen Saat Laga Krusial

Buffon dan Pjanic Terancam Absen Saat Laga Krusial

7upcash РPelatih Juventus, Massimiliano Allegri meyakinkan tidak tampilnya beberapa pemain kunci pada kompetisi penting di Liga Champions. Bianconer juga akan berjumpa Olympiacos di Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017. Buffon dan Pjanic Terancam Absen Saat Laga Krusial

Buffon dan Pjanic Terancam Absen Saat Laga Krusial

Juventus mesti berkompetisi dengan Sporting CP untuk dapat maju ke fase gugur Liga Champions. Bianconeri untuk sekarang ini tempati tempat dua dengan delapan poin, sedangkan Sporting CP di bawahnya dengan tujuh angka.

pemain yang diberitakan juga akan absen adalah Gianluigi Buffon serta Miralem Pjanic. Buffon tengah alami problem dengan betisnya serta Pjanic bermasalah dengan otot.

Mario Mandzukic sudah fit kembali sesudah tidak hadir waktu berjumpa Napoli. Sedang Gonzalo Higuain juga akan bermain waktu melawan Olympiacos.

” Ada dua problem, Buffon serta Pjanic. Buffon bermasah dengan betis, Pjanic mempunyai ketegangan di otot. Wojciech Szczesny juga akan bermain, bila Buffon tidak hadir, ” kata Allegri.

Kemenangan juga akan membawa Juventus maju ke sesi 16 besar. Tetapi, bila Sporting CP dapat menaklukkan Barcelona serta Juventus kalah jadi peluang lolos dapat hilang.

Allegri juga memohon pada skuatnya untuk tidak pikirkan hasil Barcelona dengan Sporting CP. Allegri mengimbuhkan, timnya mesti konsentrasi melawan Olympiacos.

” Ini lebih perlu dari menaklukkan Napoli. Karna kami mesti menang. Kami butuh memerlihatkan rasa hormat, serta tidak pikirkan hasil Barcelona vs Sporting CP, ” terang Allegri.